Menemukan Android Yang Hilang Dengan Find Phone Di CM security



Menemukan android yang hilang dengan Find Phone Di CM security. Ada firur terbaru CM security “Find phone” yang dapat memudahkan menemukan smarthphone android yang hilang. Dengan mengaktifan fitur ini, kita dapat menemukan android yang hilang dengan mengakses situs find phone CM security, www.findphone.cmcm.com lalu login menggunakan akun google yang anda tautkan pada perangkat android anda. Aplikasi CM security ini sangat menarik, terutama fitur Find Phonenya. Untuk jaga-jaga kehilangan hp android, anda patut mencoba aplikasi keamanan yang satu ini. Paling tidak dapat dengan mudah menemukan hp yang hilang atau bahkan dicuri.

Terkait:

Yang menarik, dengan fitur find phone di cm security ini anda dapat mengunci perangkat android anda dari jarak jauh sehingga hp tersebut tidak bisa digunakan oleh orang lain yang menemukan hp anda. Ketika akan mengunci hp, kita terlebih dahulu harus masuk ke situs find phone CM security pada alamat www.findphone.cmcm.com lalu masuk dengan akun google (adalah akun yang sama yang digunakan diperangkat) lalu memilih opsi Lock, untuk mengunci perangkat anda. Ketika akan mengunci anda akan di sarankan untuk memasukkan email dan nomor telepon yang bisa dihubungi yang mana informasi ini akan tampil pada layar android anda yang dikunci lewat situs tersebut.

Terkait:

Lewat situs find phone tersebut juga bisa membunyikan alarm pada android dengan suara yang sangat keras. Dimana suara tersebut berasal dari aplikasi CM Security ini. Untuk melakukannya, login terlebih dahulu ke situs find phone dan memilih opsi “Yell” maka hp akan bordering sekencang-kencangnya. Namun untuk melakukan penguncian atau membunyikan dering di hp anda yang hilang, sambungan data pada hp android harus aktif sehingga situs find phone dapat terhubung dengan perangkat anda. Jika sambungan data tidak aktif, maka tetap tidak bisa melakukan hal-hal tersebut baik mengunci perangkat ataupun menderingkan perangkat.
Menemukan Android Yang Hilang Dengan Find Phone Di CM security


 Terkait:

Begitu juga jika ponsel mati, hal ini tidak dapat dilakukan paling tidak sampai perangkat tersebut diaktifkan dan juga sambungan datanya aktif. Jika hp dan sambungan data sudah aktif, maka akan sangat membantu dan memudahkan untuk menemukan atau mengamankan perangkat dari jarak jauh lewat situs find phone, www.findphone.cmcm.com dari CM security.

Terkait:

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP