Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

Cara Membuat Hyperlink di WPS Android. Pada aplikasi WPS office di android, anda juga dapat membuat atau menyisipkan hyperlink/link pada teks layaknya di ms office word windows. Untuk membuat link di aplikasi WPS office sangat mudah, tapi sebelumnya, apa itu WPS office? Anda bisa pada artikel sebelumnya "Inilah paket lengkap WPS office word Android" kalau saya boleh katakan di aplikasi wps android ini fiturnya benar banar lengkap, mudah digunakan dan aplikasi ini juga free.

Pada aplikasi WPS kita bukan hanya bisa menyisipkan sebuah hyperlink, namun juga bisa melakukan banyak hal seperti memasukan gambar, tabel, komentar dan banyak lagi. memang benar benar seperti menggunakan microsoft office word di komputer. Aplikasi ini sangat memudahkan kita dalam mengolah berbagai format dokumen seperti doc, txt, ppt, xls.

Kembali lagi pada pembahasan, bagaimana cara menyisipkan atau membuat sebuah link di aplikasi wps. Seperti yang saya katakan sebelumnya, di aplikasi sederhana pengolah dokumen WPS android inipun kita dapat membuat link aktif seperti pada ms.office word. Link aktif dapat memudahkan kita mengakses halaman tujuan seperti web atau alamat email melalui teks yang ada di dokumen WPS android, sehingga ketika kita mengklik link aktif tersebut akan di arahkan langsung ke alamat. Untuk membuat Link atau hyperlink dengan wps android, berikut caranya

Saya anggap anda sudah menginstall aplikasi ini pada ponsel, atau jika belum anda dapat mendownloadnya gratis di google play store. Buka / jalankan aplikasi wps android anda. Untuk mulai membuat link, pilih teks dan blok teks tersebut. Klik pada menu "Sisipkan" pilih hyperlink. Masukan alamat link tujuan dan klik Selesai. Maka teks tersebut akan menjadi link aktif yang siap diklik. Begitulah cara mudah menyisipkan link di dokumen wps android.

Cara undo kesalahan Di WPS office android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP