Aplikasi Ini Bisa Jepret Foto Orang Yang Menggunakan Android Anda

Aplikasi Ini Bisa Jepret Foto Orang Yang Menggunakan Android Anda. Pernah kehilangan hp android anda? dengan aplikasi yang satu ini anda dapat mengetahui siapa yang menggunakan android anda jika mereka salah saat memasukkan pola, sandi atau password android anda. Sebagai aplikasi keamanan tidak ada salahnya mencoba CM security untuk jaga-jaga kehilangan smartphone android anda. Dengan CM security android, anda bisa melihat foto siapa saja yang coba menggunakan hp anda tanpa sepengetahuan. Aplikasi Ini akan mengambil foto seseorang yang coba menggunakan hp anda namun dia salah memasukkan password atau sandi yang anda buat, anda dapat mengaktifkan fitur ini pada aplikasi CM security.

Jadi kalau ada teman anda yang iseng menggunakan perangkat anda tanpa izin siap siap anda akan mendapat jepretan foto mereka melalui aplikasi cm security, jika mereka salah tiga kali dalam memasukkan password, foto mereka akan di ambil oleh cm security dan tersimpan pada galeri foto anda dengan label cm security di dalam foto tersebut; Orang ini mencoba untuk mengintai anda. Anda juga dapat menyesuikan pengaturan berapa kali meraka salah dalam memasukkan password layar android anda untuk diambil gambarnya. Bahkan jika sekali salah saja foto mereka dapat diambil, namun anda terlebih dahulu dapat menyesuaikan pengaturan ini di cm security.

Bagaimana jika anda benar benar kehilangan hp android anda? anda dapat mengaktifkan Opsi Email Si Penyusup di CM security maka jepretan foto si pencuri akan dikirimkan langsung ke email anda yang anda tautkan pada aplikasi ini. Berikut Cara melakukannya:

Pastikan anda sudah menginstall/ memasang aplikasi CM security ini pada perangkat anda. Buka aplikasi CM security dan masuk ke bagian Pengunci Aplikasi/ Aplock, Buka Setelan atau pengaturan pada pengunci Aplikasi/ Applock. Sebelumnya pastikan anda sudah membuat pola pengunci aplikasi atau passwordnya di aplock, lalu setelan tadi aktifkan pada " Peyusup Telepon ". Kemudian aktifkan opsi "Email si penyusup" maka CM security akan mengirimkan foto si pencuri ke email anda pada saat sambungan data di ponsel anda tersebut aktif.

Jangan lupa juga aktifkan password android anda sehingga ketika ada orang salah memasukkan password hp tersebut foto mereka akan di ambil oleh CM dan anda dapat melihatnya. Download aplikasi "CM security" di play store gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP