Sudah bayar masih ada tagihan di Rupiah Cepat?

Berikut beberapa tanggapan dari pengguna aplikasi Rupiah Cepat mengenai masalah pembayaran Yang sudah dilakukan namun masih terdapat tagihan di sistem app Rupiah Cepat beserta solusi dari CS Rupiah Cepat..

#Kecewa dengan Rupiah Cepat. Saya sudah melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo. Tetapi ternyata masih ada tagihan dan malah kena bunga. Sudah menghubungi customer care nya via WA dan tlp tetapi tidak ada tanggapan sampai saat ini. Saya sudah kirim bukti pembayaran juga dan tdk ada respon dari Rupiah Cepat. Saya tidak mau membayar bunganya karena saya sudah melakukan pelunasan.

#udah bayar tapii tagihan masih ada n gw bayar double minta balikin duit ga ada respon

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, terima kasih telah menggunakan Rupiah Cepat! Jika Anda membayar kelebihan, silakan kirim
bukti mutasi dan data Anda ke email rupiahcepatservice@gmail.com kami akan memberikan penyelesaian kepada Anda secepat mungkin.

#Saya kecewa saya sudah membayar tagihan sebelum jatuh tempo,tg| jatuh tempo masih ada 7hari Iagi saya sudah melunasi tagihan tapi tetap saja tercantum masih ada tagihan,saya sangat kecewa untuk kali ini,karena saya sudah berkali kali sudah |angganan,tapi akhirnya seperti ini

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf.

Silahkan hubungi WA Rupiah Cepat (085825100001), kami akan memberikan solusi penyelesaian kepada Anda. Jangan khawatir, dana pengembalian dapat terlambat dikarenakan melalui pihak ke-3, dan anda tidak dikenakan tambahan bunga, apabila Anda membayar tepat waktu. Terima kasih!

#Min, saya sudah melakukan pembayaran, tapi di aplikasi masih ada tagihan, tolong jangan mempermainkan nasabah. Saya ada bukti pembayarannya. Meski di aplikasi ada denda membengkak, saya tidak peduli, karna saya sudah melakukan pembayaran. Trimakasih.

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf.

Silahkan hubungi WA Rupiah Cepat (085825100001), kami akan memberikan solusi penyelesaian kepada Anda. Jangan khawatir, dana pengembalian dapat terlambat dikarenakan melalui pihak ke-3, dan anda tidak dikenakan tambahan bunga, apabila Anda membayar tepat waktu. Terima kasih!

Tidak bisa tes wajah/ verifikasi wajah Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman dana online seperti Rupiah Cepat menjadi salah satu daftar teratas di play store yang banyak digunakan. Rupiah Cepat sendiri misalnya. Aplikasi ini kini sudah di download lebih dari 1 juta kali sejak kehadirannya sebagai solusi dana cepat hanya dengan foto KTP penggunanya, dan selesai verifikasi dana langsung cair. Banyak yang merespon positif dan merasa terbantu dengan kehadiran rupiah cepat. Walaupun demikian beberapa dari mereka mengaku memiliki kendala saat akan melakukan pengajuan atau verifikasi wajah di aplikasi Rupiah Cepat yang sering gagal. Berikut solusi/ jawaban dari PT.KUFI mengenai tidak bisa verifikasi foto wajah di app Rupiah Cepat.

aplikasi nya bagus tapi ketika mau foto wajah tdk bisaz ya mid tolong di bantu yaa.. padahal foto nya pas!.?

Kenapa saya tidak bisa ya setiap tes wajah selalu gagal ?

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf! Anda harus veriflkasi wajah di tempat terang dan posisi tepat sesuai dengan petunjuk sistem. Mohon ganti HP Anda atau hidupkan kembali. Jika masih mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui aplikasi Rupiah Cepat, kami akan menghubungi Anda secepat mungkin. Terima kasih!

saya gapernah di acc ! ?

Balasan dari PT.KUFI

Nasabah Yth, mohon maaf! Hal ini dikarenakan data pengenalan secara biometric tidak sempurna sistem keamanan kami tidak mendapati kecocokan dengan data Anda, mohon coba setelah 7 hari. Jika mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Umpan Balik Rupiah Cepat, kami akan memberikan penyelesaian kepada Anda secepat mungkin.Terima kasih!

Pesta akhir tahun (PAT) Telkomsel 2018, Cara ikutan dan periode pengundian

Siap menyambut tahun baru 2019 Dengan pesta akhir tahun TELKOMSEL?.. akhir-akhir ini sering dapat sms notifikasi bahwa Anda dapat kupon PAT atau pesta akhir tahun Telkomsel 2018 gak?.. ya misalnya pas isi ulang pulsa, atau beli paket Internet pasti dapat notifikasi nya kan?.. dengan begitu, sepertinya kita/semua pelanggan Telkomsel auto-ikutan nih undian pesta akhir tahun tersebut.. cuma pertanyaannya, apakah bakalan menang/ kebagian hadiahnya?.. haha tenang saja.. kalau rezekinya ya tidak akan kemana.. kalau saya pribadi sih selaku pengguna loop alhamdullilah juga belum pernah menang undian pesta akhir tahun Telkomsel dari dulu.. moga aja di PAT Telkomsel 2018 hehehe.. tapi tetap saja semua penasaran dengan hadiah apa saja di tahun ini, kapan pengundian nya/ periode atau cara ikutan/ mengikuti PAT gimana?... Nah bisa dilanjutkan berikut ini..

Bagaimana cara mengikuti pesta akhir tahun Telkomsel 2018?.. sangat mudah.. Anda akan otomatis dapat kupon saat beli pulsa, beli paket Internet, atau transaksi dengan Tcash, selama periode PAT Telkomsel 2018 ini yang dimulai dari bulan Oktober.. selain itu kalian pengguna as,loop,simpati juga bisa menukarkan Telkomsel poin milik kalian untuk mendapatkan lebih banyak kupon di *700# kalau Anda penasaran dengan jumlah kupon PAT Telkomsel yang dimiliki.. Anda juga bisa mengecek nya di *700# tersebut

Nah hadiah nya apa saja nih?.. tentu saja sangat menarik dan tak kalah dengan pesta akhir tahun Telkomsel sebelum-sebelumnya.. diantaranya Samsung J4, Yamaha NMAX, Honda HRV, hingga Mercy CLA. Kalau kebagian lumayan juga nih hehehe..

Yang gak paling penting.. kapan diundi pesta akhir tahun Telkomsel 2018nya?.. terbagi dalam 3 periode yang masing-masing akan diundi periode pertama November 2018.. periode kedua dan ketiga diundi bulan Januari 2019 dengan tanggal yang ditentukan pihak Telkomsel..

Sekarang udah masuk bulan Desember yang akan segera ditentukan pemenangnya.. pesan terakhir.. tetap waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.. dan semoga nomor kalian terpilih sebagai pemenang di pesta akhir tahun Telkomsel periode 2018-2019 ini...

Search This Blog