Cara Password Aplikasi Android Menggunakan CM security

Cara Password Aplikasi Menggunakan CM security. Salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mempassword aplikasi android adalah CM security. Aplikasi ini selain dapat mempasword aplikasi juga bisa digunakan Sebagai aplikasi antivirus, dan juga dapat memblokir panggilan dan lain lain. Aplikasi CM security memang lengkap untuk berbagai kegunaan di android seperti yang kita bicarakan ini yaitu aplikasi CM security ini dapat mengunci atau password aplikasi di android. Jadi, kalau ada aplikasi android yang penting penting dan tidak ingin dilihat oleh orang lain, anda dapat menggunakan CM security untuk mengunci/ password aplikasi tersebut, dengan mengunci aplikasi maka aplikasi tersebut tidak bisa dijalankan/ dibuka orang lain. Cara Mengatasi Lupa Pola/ Password pengunci aplikasi Di CM security.

Pada aplikasi CM security, kita dapat mengunci aplikasi dengan cara membuat pola keamanan, Pola tersebut dapat anda tentukan ketika anda pertama kali menggunakan aplikasi ini. Pola atau sandi tersebut juga dapat diganti kapan saja. Sebelum itu, anda juga dapat menentukan atau memilih mana mana aplikasi yang ingin anda kunci/ password. Namun hal ini juga dapat anda lakukan belakangan, setelah anda menetapkan pola.

Untuk mulai mengunci atau password aplikasi dengan CM security, pertama-tama pastikan anda sudah menginstall/ memasang aplikasi ini pada perangkat, anda dapat mendownloadnya di google play store. Setelah di download, buka/ jalankan aplikasi tersebut. Pada aplikasi CM security ada beberapa fitur di dalamnya termasuk fungsi pengunci aplikasi atau applock, anda dapat menemukannya pada opsi/ menu pilihan dibagian kanan atas aplikasi CM security ini. Buka menu naik turun tersebut dan pilih "Pengunci Aplikasi". Silahkan buat pola anda untuk mengunci aplikasi dan pilih aplikasi-aplikasi yang ingin anda password.

Aplikasi CM security Gratis, anda dapat mendownloadnya langsung melalui aplikasi google play store di android, ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar. Untuk memudahkan, gunakan pencarian di google play store dengan kata "CM security" anda akan langsung menemukan aplikasi ini, klik pasang untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini pada perangkat. Aplikasi Password File/ Folder di Komputer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP