Cara Memblokir Nomor Orang Lain Di Android

Cara Memblokir Nomor Orang Lain Di Android. Kali ini yang saya maksud adalah dengan menggunakan aplikasi CM security. Sebelumnya saya pernah posting juga bagaimana cara memblokir panggilan masuk dengan Easy Blocker Android. Nah, kali bukan menggunkan easy blocker melainkan CM security, apa itu CM security? yang pasti ini adalah sebuah aplikasi keamanan di android. Selain sebagai antivirus, aplikasi ini juga dapat password aplikasi di android dan juga dapat digunakan untuk memblokir nomor orang lain/ panggilan masuk ke ponsel anda sehingga mereka tidak dapat menghubungi anda disaat anda memblokirnya.

Berbeda dengan aplikasi khusus pemblokir panggilan dan blokir sms seperti Easy Blocker, CM security sendiri sebenarnya adalah aplikasi antivirus dan pengunci aplikasi, namun salah satu fitur kerennya adalah pemblokir panggilan seperti yang kita bicarakan ini. Untuk menggunakannya, kita cukup membuka menu "Pemblokir Panggilan" di CM security. Pada tab Pemblokiran Panggilan, anda akan menemukan pesan "Tak Seorangpun Menggangu Anda, Nikmati Hari Anda" inilah yang disampaikan oleh si aplikasi untuk menyakinkan anda. Hualah, yang jelas aplikasi ini bisa memblokir nomor orang lain dari riwayat panggilan anda.

Bagaimana caranya? Anda cukup menggeser layar ke Daftar Blokir di aplikasi ini dan menambahkan nomor seseorang yang ingin di blokir, Klik tombol + dan masukkan nomornya atau juga dapat memilih nomor dari daftar buku telepon anda dan / atau langsung melalui riwayat panggilan. Terakhir tinggal Klik Selesai, berarti anda sudah berhasil memblokir nomor tersebut. Anda dapat melihat daftar nomor yang di blokir melalui " Daftar Blokir " untuk menghapus mereka dari pemblokiran, tekan dan tahan pada salah satu nomor di daftar blokir dan klik hapus pada icon tong sampah diatasnya.

Download Aplikasi "CM security" di google play store gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP