PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP

 "nomor yang Anda tuju tidak bisa dihubungi, mohon periksa kembali no tujuan Anda"

Oalah, nelpon PLN kok susahnya minta ampun. Padahal di kartu tertera 123 adalah nomor PLN ( call center PLN) tapi pas dihubungi pakai Hp tidak bisa nyambung, ternyata harus menambahkan kode area sebelum 123 dan akhirnya berhasil juga menghubungi PLN 123 langsung dari hp. Jadi begini cara menghubungi PLN dari hp:

Sertakan no kode area, sebelum no 123
Ga masalah mau pakai kode area apa, Anda bisa menggunakan nomor berikut:

0761 123

maka Anda akan tersbung ke pihak PLN, untuk menyampaikan masalah kerusakan, error, atau masalah/ kerusakan lainnya. Jadi, tinggal hubungi saja nomor tersebut langsung dari hp anda. Pihak PLN akan memverifikasi alamat, dan segera menugaskan pihak terkait untuk datang langsung kerumah. Dan ga ada yang paling diharapkan selain masalah teratasi.

Ceritanya meteran listrik saya terblokir, dan langsung padam, tidak bisa membeli token dan katanya sudah diblokir, nampaknya memang harus diganti. Setelah cari sana sini no PLN, akhirnya bisa menghubungi lewat 0761123 tersebut. Langsung lapor, dan petugas sorenya langsung datang untuk memperbaiki/ mengganti meteran saya. Semoga no PLN tersebut bisa berguna bagi yang membutuhkan...

Tag: PLN 123, nomor layanan PLN, lapor PLN, cara menghubungi nomor PLN 123

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android