Paket Internet Promo Murah Kuota 8GB Mei 2017 Telkomsel

Paket Internet Promo Murah Kuota 8GB mei 2017 Telkomsel _ di bulan Mei 2017 ini saya dapat sms promo penawaran paket internet murah di kartu loop. Adalah paket internetan murah promo dengan kuota 8GB harga 80rb lewat dial *363*838#. Untuk mengaktifkan, pengguna cukup dial kode akses *363*838# tersebut. Sebagai paket internet murah promo, paket ini hanya bisa diaktifkan oleh nomor yang mendapatkan sms penawaran langsung dari pihak telkomsel. Ini merupakan paket internet promo terbaru telkomsel di bulan Mei 2017 ini. Kebetulan baru kali ini dapat sms promo, saya langsung dial ke *363*838# tersebut dari katu loop saya. Benar saja setelah dicek, paketnya adalah 8GB kuota 24 jam tanpa pembagian ke kuota midnight atau yang lainnya (3G dan 4G) dengan harga 80Rb. Mungkin harga paket promo internet murah telkomsel kali ini tidak semurah paket promo *550*790# kemarin. Namun menurut saya sendiri paket ini tetap murah untuk kuota 8GB 24 jam dengan harga 80rb jika dibandingkan dengan paket flash reguler yang harganya 50ribuan hanya dapat 2GB, atau paket flash loop Max yang sering saya aktifkan di kartu ini dengan kuota 4GB seharga 67rb dengan pembagian kuota ke paket midnight 2GB.

Mengenai paket promo dari *363*838# ini sendiri, ini adalah paket internet dengan kuota 8GB berlaku selama 30 hari. Tentunya periode paket ini juga terbatas atas SKB yang ditentukan oleh pihak telkomsel. Kalau mereview ke paket murah promo sebelumnya yang dial lewat *550*790#, paket ini bisa diaktifkan atau diperpanjang hingga 6 kali oleh pelanggan. Namun untuk promo internet kuota 8GB kali ini apakah bisa diperpanjang atau tidak kita nantikan informasi selanjutnya, biasanya akan ada notifikasi perpanjangan paket jika sudah mengaktifkan paket ini. Pada paket promo internet murah sebelumnya juga ada beberapa pilihan kuota dan harga paket, bisa dilihat Disini, namun kali ini hanya kuota 8GB dengan harga 80rb tersebut. Mengenai pelanggan mana saja yang bisa mengaktifkan paket ini, informasi dari pihak telkomsel bahwa semua pelanggan yang mendapatkan sms penawaran paket murah tersebut, bisa mengaktifkannya. Saya tidak tau apakah kartu AS telkomsel, atau Simpati juga mendapatkan paket promo serupa *363*838# yang saya dapatkan di loop ini. Namun yang jelas, jika di kartu Simpati atau Kartu AS juga mendapatkan informasi paket murah internetan yang ditawarkan langsung oleh telkomsel lewat sms maka dipastikan bisa mengaktifkan paketnya, sesuai dengan intruksi dari sms yang diterima yaitu dengan akses ke *363*838#.

Jadi bagi anda yang beruntung mendapatkan sms atau telfon langsung dari pihak telkomsel mengenai penawaran paket internet murah ini seperti yang telah disebutkan diatas, segera aktifkan paketnya di *363*838#, dengan kuota 8GB dan masa aktif paket 30 hari dari kartu Loop, AS, atau simpati yang digunakan. Demikian informasi mengenai paket murah telkomsel terbaru 2017 kali ini, khususnya paket internet. sebelumnya blog Galitrik juga mereview beberapa paket internet internet murah telkomsel lainnya yaitu Paket HOOQ Viu Telkomsel, Paket 4G Murah telkomsel 10rb 49Gb.

Baca juga info Paket Midnight Telkomsel Terbaru Saat ini

Demikian info paket internet termurah telkomsel saat ini di *363*838# dengan kuota 8GB murah yang bisa diaktifkan dari no simpati, as atau loop yang mendapatkan sms penawaran paket promo dari telkomsel. Bisa dibilang ini adalah salah satu paket internet paling murah 2017 telkomsel saat ini selain paket promo dari *550*790#.

Baca juga review terbaru di blog ini mengenai paket internet Telkomsel Android United yang bisa menjadi solusi internet tepat bagi anda yang menggunakan smartphone android. Paket ini sangat murah utamanya kuota 4G yang besar bisa didapatkan oleh pelanggan yang menggunakan device 4G. Informasi selengkapnya baca Disini.

Tag: promo telkomsel 2017, paket murah telkomsel 2017, internet murah simpati, as, loop telkomsel terbaru 2017, paket murah telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP