Paket Midnight Telkomsel 2019 – Informasi paket midnight TELKOMSEL 2019



Paket Midnight Telkomsel 2019 – Informasi paket midnight TELKOMSEL 2019. Kebanyakan orang membeli paket midnight telkomsel untuk melakukan aktifitas download yang membutuhkan kuota internet yang besar. Selain itu, paket internet midnight dari telkomsel ini merupakan salah satu paket internet yang murah dengan kuota yang besar. Paket internet midnight ini memang sangat pas jika digunakan untuk mendownload ataupun streaming video dengan kuota data tidak sedikit.

Dengan paket ini biasanya mendownload apa saja lancar, informasi kali ini adalah bagaimana cara mengaktifkan atau membeli paket internet midnight telkomsel terbaru 2019. Anda bisa mengaktifkan paket internet midnight di kartu simpati maupun kartu LOOP Telkomsel anda. Jika menggunakan kartu simpati, ada pilihan paket internet flash bulanan di *999# dengan sebagian besar kuotanya adalah kuota internet midnight sementara di kartu LOOP telkomsel, ada paket internet malam khusus, paket midnight di kartu Loop telkomsel saat ini adalah paket midnight harian. Berikut selengkapnya daftar kuota dan harga paket midnight telkomsel 2019 di kartu Loop.

Daftar tariff dan Kuota midnight Harian Telkomsel Terbaru 2019

  1.      Paket midnight 2GB dengan harga 9 ribu, kuota 2GB untuk 1 hari mulai jam 00:00 Sampai jam 08:59 pagi.
2.      Paket midnight 5GB dengan harga 18 ribu, kuota 5GB untuk 1 hari mulai jam 00:00 sampai 08:59
 
Untuk mengaktifkan paket tersebut, akses *567# dari kartu loop anda kemudian pilih menu internet> internet loop> lainnya> midnite loop lalu pilih paket midnight harian anda dengan kuota 2GB atau 5GB paket hanya bisa digunakan dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi. Untuk saat ini, paket internet midnight telkomsel terbaru yang ada pada kartu loop ada paket internet midnight harian tersebut. Dengan paket ini anda bisa mendownload file tanpa gangguan dengan kuota yang gede tersebut.

Update: jam penggunaan paket midnight telkomsel ada penyesuaian yaitu dari jam 00:00 wib sampai jam 06:69 wib, selengkapnya Telkomsel ubah jam paket midnight 

Paket Internet Telkomsel Menarik Lainnya (Murah)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP