Home » , » Apa Itu Simpati Entertainment Hooq dan Cara Mengaktifkan!

Apa Itu Simpati Entertainment Hooq dan Cara Mengaktifkan!

Apa Itu Simpati Entertainment Hooq dan Cara Mengaktifkan! Simpati entertainment/ simpati entertainment package adalah tawaran paket internet khusus untuk streaming video di aplikasi HOOQ yang dikhususkan untuk semua pelanggan kartu SIMPATI telkomsel. Simpati entertainment merupakan layanan telkomsel untuk memberikan hiburan tanpa batas kepada pelanggan dengan pilihan paket internet murah yang bisa digunakan untuk nonton film dan serial TV berkualitas dari smartphone anda melalui aplikasi yang bernama HOOQ. Bisa disimpulkan layanan simpati entertainment ini adalah pilihan paket internet yang sangat cocok buat anda yang suka nonton TV/ video online dari hp sehingga dengan memilih paket dari simpati entertainment ini anda bakal mendapatkan kuota yang lebih gede dan lebih murah tentunya. Bagaimana cara mengaktifkan paketnya? Berikut caranya

Dari kartu simpati telkomsel anda, akses saja ke *999*1# disana ada beberapa paket internet yang bisa anda sesuaikan dengan kuota paket yang anda inginkan.


Sumber; telkomsel.com/simpati

Pada gambar tersebut anda dapat melihat masing masing kuota dan harga paket simpati entertainment. Seperti yang terlihat pada gambar, ada pembagian kuota yang akan anda dapatkan. Diantaranya adalah kuota regular, kuota konten, dan pulsa tsel.

Kuota regular dapat digunakan untuk akses internet secara bebas, tanpa terkait kuota konten. Kuota regular ini bisa anda gunakan untuk browsing dll. Sementara khusus untuk kuota konten hanya bisa digunakan untuk nonton/ streaming film, tv di aplikasi HOOQ saja. Yang menarik adalah anda juga akan mendapatkan bonus pulsa internet dari pembelian paket simpati entertainment ini. Pulsa tsel tersebut bisa untuk sms an, bisa untuk telfon dan akses ke GPRS selama 7 hari sejak paket diaktifkan, jadi khusus untuk pulsa tsel hanya berlaku seminggu, sementara kuota data berlaku untuk sebulan.

Untuk menikmati layaan simpati entertainment ini tentu anda harus memiliki aplikasi HOOQnya supaya bisa akses/ streaming film. Aplikasi HOOQ sendiri memang sebuah aplikasi khusus untuk layanan streaming video, film. Tv . untuk memasangnya/ menginstall aplikasi ini pada smartphone anda, anda bisa download di Google Play Store, dan AppStore.


Itu dia tentang layanan simpati entertainment dan cara mengaktifkannya.  

NB: Telkomsel upgrade paket simpati entertainment menjadi paket SIMPATI GIGAMAX, dengan paket simpati GIGAMAX anda akan mendapatkan kuota internet hingga 50GB dan akses film HOOQ berkualitas untuk 30 hari, Selengkapnya, silahkan baca paket SIMPATI GIGAMAX

tag; simpati entertainment package

35 komentar:

  1. paket yang tidak bermutu Hooq sm simpati 4g ... kerugian yang di terima

    ReplyDelete
  2. 1,5G, untuk download 1 film tuh pun blm selesai, boros bgt paket HOOQ

    ReplyDelete
  3. Memang sebaiknya jangan di pake dulu ini paket Hooq. Mendingan paket yg biasa ajalah gak usah aneh2. Lagipula sistem Hpoq juga blum stabil pastinya.

    ReplyDelete
  4. Waktu pake hooq data flash jg kesedot banyak
    Trus 4g jg ga bisa kepake. Mubazir...

    ReplyDelete
  5. Ooo kok malah ribet...ga jd deh klo ada pemborosan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba saja gan, paket untuk akses hooq dari telkomsel ini memang sebagian besar adalah kuota konten, hanya untuk nonton di hooq

      Delete
  6. Padahal udh paket hooq tp gk bs dipakai😑

    ReplyDelete
  7. paket hok g bisa dipaket akses internet,pulsa sampe nol

    ReplyDelete
    Replies
    1. paket hooq ini memang ada pembagian kuota termasuk kuota internet biasa (bukan streaming hooq), namun sebagian besar kuotanya adalah untuk akses/ streaming hooq saja

      Delete
  8. Misal kita nonton hooq,,,, yang kepakai kuota flash ya ? Bukan yng sudah di sediakan, khusus utk hooq ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika mengaktifkan paket ini, akan mendapatkan dua jenis kuota yaitu kuota reguler dan kuota konten/hooq. kuota reguler/flash bisa digunakan untuk akses internet dan streaming hooq, jika memang kuota hooq telah habis. Namun kouta konten, yang akan lebih dulu digunakan jika menonton/ akses di hooq

      Delete
  9. Kuota streaming hooq hanya chanel hooq saja atau kita juga bisa streaming ke chanel lain?. Youtube misalnya?. Atau kita perlu ngeluarin kuota regular untuk streaming ke chanel lain?.

    ReplyDelete
  10. Jadi kalo punya kuota hooq cuma bisa buat nonton doang ya? Gak bisa buat dipake internet biasa? Soalnya mau beli paket yg 4g sekarang selalu kebagi jadi ada paket hooq nya. Bisa gak ya gak mau jadi terbagi gt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar untuk kuota hooq/konten hanya bisa digunakan mengakses atau nonton di hooq. mengenai paket 4G telkomsel yang ada bonus hooq, bisa dipakai jika ingin menikmati konten hooq/viu.. telkomsel memang tengah mempromosikan paket/ layanan hooq sehingga ketika mengaktifkan paket internet lain dapat ekstra layanan/ bonus hooq

      Delete
  11. Gw login account hooq pake nomor telkomsel kok ada notif invalid account. Sedang gw coba reg pake nomor yg sama kok di bilang sudah terdaftar.. Ada masukan? Gw dah kasih feedback ke hooq sama telkomsel sih, tapi blum ada balesan :(

    ReplyDelete
  12. Aku langganan paket flash 10 GB. 5 GB flash 4G, 5 GB lagi viu & hooq pas aku nntn viu yg kesedot kuota flash 4G nya bukan yg kuota streaming hooq & viu.. Itu gimana ya?

    ReplyDelete
  13. Aku langganan simpati 10 GB, 5G(flash) 5GB(nonton viu & hooq) tp pas nonton streaming viu kenapa yg kesedot kuto 4G nya bukan hooq&viu jelas2 dositu aku dapet 5GB utk streaming jd buat apa itu ditampilkan!! Trimakasih

    ReplyDelete
  14. Knp malah smakin ribet saja telkomsel dengan hadir nya hooq. Dampak masi di bawah kpuasan konsumen ga semua orang suka nonton film. Untuk hooq sendiri mnurut saya kek aplikasi coba2 (asal2an).kurang brmanfaat jg. Yg jelas bikin rugi

    ReplyDelete
  15. Padahal saya beli paket bukan buat nonton. Buat data aja... Telkomsel sebaiknya juga siapkan kuota yang full data... Kan gak semua orang ada waktu buat nonton...

    ReplyDelete
  16. trus skrg extra kuota 4g hanya utk 15 hari... hahahaaa

    ReplyDelete
  17. nonton film hooq supaya paket hooqnya yg berkurang bagaimana caranya ..karena kalau nonton film di hooq yg berkurang kuota flashnya

    ReplyDelete
  18. Coba paket hooq nya bisa stremingan di youtobe pasti tuh paket hooq nya lebih bermanfaat

    ReplyDelete
  19. Film-film nya tidak bisa di putar semua ada yg harus bayar lg kacau

    ReplyDelete
  20. Kerjasama dengan H00Q itu mengorbankann konsumen, berapa persen sih konsumen Simpati yg butuh H00Q? Kita beli paket data buat konek ke internet, bukan mau nonton video, paket nya koq di paksakan, judul di depan paket 20 gb, eh ternyata yg 10 gb nya buat H00Q yg ga penting ? Klw buat Youtube sih mendingan masih ada gunanya

    ReplyDelete
  21. Hooqnya jg muter teruus loadingnya lama. Padahal paketnya 5gb, tp yg kepake malah kuota data. Nonton kaga data kesedot lumayan banyak.

    ReplyDelete
  22. Mending paket data aja kalo paket hooq bikin ribet,gak terlalu penting

    ReplyDelete
  23. Saya padahal mempunyai Kouta konten khusus hooq massa tetep gak bisa sih kenapa . Padahal kemarin kemarin bisa ..ah eror nih disuruh daftar lagi di apl hooqnya jelas jelas Kouta hooq saya masih ada mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  24. Padahal saya mempunya Kouta konten hooq tapi kok disuruh daftar lagi pass mau menjalankannya Vidio nya jelas jelas masih ada Kouta konten tsb.. ini emng masih eror

    ReplyDelete
  25. Semoga pihak telkomsel bs mendengarkan keluh kesah dari kita smua ya gan.
    Mnurut saya pribadi layanan ini kurang bermutu.betul kata agan2 krn tdk smua org pny waktu untuk nnton n tdk smua org suka nnton.
    Kita2 beli kuota y sbnr nya emang butuh murni kuota untuk bs akses internet dan lainnya bkn nya untuk nonton.😊
    Semoga ad perbaikkan sebelum byk pelanggan pindah kelain hati.hehehe.
    Setuju ga all?

    ReplyDelete
  26. Kuota masih banyak ,tapi di saat mau nonton ko di suruh daftar lagi .. Aduuuhhh..
    Padahal sebelumnya lancar2 sajaa..

    Tolong diperbaiki ..
    Tks

    ReplyDelete
  27. Sy coba nonton via APP hooq....eeee malah kuota data sy yg terkuras.... data hooq sy nggak berubah....

    ReplyDelete
  28. Kalo kuota abis tinggal kouta hooq giman ya????

    ReplyDelete
  29. Kuota midnightnya udah berkurang juga ya gan? Biasanya 3 atau 2 gb skrg ngurang jd brp sih? Kok cepet bgt abis perasaan.

    ReplyDelete
  30. Knpa sih sllu kayak gini.
    Mending kalo untuk paket internetan ckup itu aja.Gak ush di bagi2.Trus utk quota khusus movie atau apalah2 trsendiri paket'a.Jdi gak rugi kita'a yg gak pake paket hooq tsb.
    Malah lebih bnyak quota di hooq itu di banding paket internetan.Mana kbnyakan org komplen coba nonton malah paket internet'a yg kemakan.

    ReplyDelete
  31. Telkomselnya mau untung banyak

    ReplyDelete