Cara Aktifkan Paket Internet Murah untuk HP Android (Telkomsel)



Cara Aktifkan Paket Internet Murah untuk HP Android (Telkomsel) _ info kali ini adalah paket internet khusus buat smartphone yang bisa diaktifkan oleh pelanggan telkomsel, kartu as, simpati, atau kartu loop dengan syarat device mereka terdaftar program TAU (telkomsel android united) yang merupakan paket internet paling murah saat ini. Jika biasanya anda mengaktifkan paket internet flash reguler yang biasa, boleh mencoba paket TAU langsung dari smartphone. Untuk harga paket internet, tentu paket ini lebih murah dan untuk benefit yang lebih banyak, paket TAU 4G adalah pilihan yang paling pas. Untuk paket internet murah TAU 4G sendiri, harga mulai Rp 49rb dan kuota total hingga 14GB. Selain paket Telkomsel android United untuk jaringan 4G, anda juga bisa mengaktifkan paket TAU 3G dengan harga Rp 49rb dengan kuota internet hingga 8GB.  Masing-masing paket tersebut adalah 30 hari untuk masa berlakunya, pelanggan juga bisa memperpanjang masa aktif paket. Selain paket-paket yang telah disebutkan, ada juga paket TAU mingguan dengan masa aktif paket selama 7 hari.

Dengan hadirnya paket baru TAU dari telkomsel tersebut, tentunnya paket ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk langganan paket internet bulanan dari smartphone android anda. Paket tersebut bisa diaktifkan dari semua kartu prabayar telkomsel (Simpati, as, loop) dengan jumlah kuota yang besar. Telkomsel dalam program paket TAU Murah kali ini, menggandeng cukup banyak brand smartphone 4G supaya bisa menikmati paket murah yang satu ini. Sejumlah nama seperti Evercoss, samsung, Vivo, advan, lenovo, oppo dan beberapa brand lain sudah bisa membeli paket internet tersebut. Untuk mengetahui apakah smartphone anda dapat mengaktifkan paket telkomsel android united ini, bisa langsung mencoba mengaktifkan paket lewat dial *363*13#

Dial *363*13# untuk membeli paket TAU yang diinginkan. Paket ini bisa diaktifkan hingga 12 kali/ 12 bulan oleh setiap pelanggan. Memang tidak semua pelanggan telkomsel dapat mengaktifkan paket ini, hanya hp android/ smartphone yang telah terdaftar. Namun ini merupakan salah satu paket internet termurah saat ini dengan kuota besar yang paling pas buat internetan di hp android, utamanya bagi mereka yang menggunaka jaringan 4G telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP