Paket Internet 4G Telkomsel Murah, 10GB 49Rb!

Paket Internet 4G Telkomsel Murah, 10GB 49Rb! _ setelah upgrade ke smartphone 4G, Urusan memilih paket internet yang tepat dengan harga murah adalah satu keharusan. Internetan di smartphone dengan kecepatan 4G akan lebih lancar dengan paket internet murah 4G dari telkomsel yang berikut ini dengan kuota gede 10GB harga murah mulai 49rb saja anda akan lebih bebas menjelajah, download, streaming, dll. Paket tau 4G merupakan paket internet murah yang digelar telkomsel bagi pelanggan yang menggunakan selected brand device untuk dapat mengaktifkan paket murah 4G dengan kuota internet yang lebih besar. Saat ini, paket TAU 4G merupakan paket internet paling murah untuk smartphone 4G Yang didukung oleh telkomsel. Namun tidak semua device dapat mengaktifkan paket ini, hanya beberapa device saja yang sudah didukung oleh telkomsel (selected brand device) dapat mengaktifkan paket 4G Murah telkomsel tersebut. Penasaran? Cek daftar smartphone berikut ini, siapa tau smartphone anda adalah salah satu yang didukung untuk mengaktifkan paket TAU 4G.

Daftar Smartphone TAU 4G TELKOMSEL; Samsung J1, Samsung J1 Mini, Samsung J3, Samsung A3, Samsung A5, Samsung A7, Samsung J1 Ace, Samsung J2, Samsung J5, Samsung A8, Samsung Note5, Samsung S6 Edge, Samsung S6, Samsung S6 Edge+, Samsung S7, Samsung tab S2. | Evecoss Elevate Y3, Evercoss Winner T3. | Advan i5A, Advan i7, Advan i45, Advan i5S | Lenovo A6000, Lenovo P70, Lenovo A2010, Lenovo vibe shot | Asus Zenfone 2 Laser

Nah, itu daftar smartphone android yang berkesempatan mengaktifkan paket murah 4G/ paket TAU dengan harga mulai 49 ribu perbulan dengan kuota total adalah 10GB. Bagaimana cara mengaktifkan? Untuk mengaktifkannya mudah saja, akses ke *363*13# untuk mengaktifkan. Namun hanya beberapa smartphone saja yang sudah didukung. Pilihan paket internet 4G telkomsel ini tentunya bisa menjadi paket andalan yang super murah dengan kuota super gede bagi perangkat 4G anda. Selain paket internet murah 4G/ Telkomsel TAU 4G, anda juga bisa mengaktifkan paket FLASH 4G melalui menu *363#.

Demikian info kali ini mengenai paket internet 4G murah telkomsel, telkomsel TAU 4G yang merupakan paket internet paling murah telkomsel saat ini. Jika perangkat anda kebetulan masuk dalam daftar selected brand device telkomsel, tentunya beruntung bisa mengaktifkan paket murah tersebut. Namun jika tidak, anda masih bisa memilih paket internet 4G telkomsel yang lainnya di *363#. Sebelumnya, telkomsel juga sudah meluncurkan Paket internet Telkomsel Android United dan Telkomsel Androidunited Mingguan untuk paket internet murah khusus untuk smartphone android.


Comments

  1. Lapor gan.. saya udah cek harganya 69rb.. bukan 49rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasi di mana gan maestro? harga paket sesuai dengan lokasi, seperti pada paket flash telkomsel yang lain, namun harga mulai dari 49rb gan.

      Delete
  2. Replies
    1. jadi begini gan, informasi yang saya terima dari pihak telkomsel mengenai harga paket TAU 4G memang ada perbedaan sesuai dengan zona pada kota masing2.. harga 69rb adalah zona 3 sementara untuk zona 1 harganya 49rb dengan kesempatan aktivasi maksimal 12x

      Delete
  3. Kalo aktifin paket di device yg support,, trus dipake di device lain bisa ga boss..??

    ReplyDelete
  4. alcate flash 2 bs gan..trif 69rb..jember..mksh infony

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda masuk zona 3 gan, tarif 69rb.. maksimal aktivasi adalah 12 kali. oo ternyata alcatel flash 2 juga bisa yak

      Delete
  5. makasih banyak gan..sangat membantu postingannya agan..

    ReplyDelete
  6. Paket ny cuma 500+1.5gb lokal + 5gb 4g
    65rb

    ReplyDelete
  7. Kok hp gua blum terdaftaf yah,, padahal hp samsung A5

    ReplyDelete
  8. Diskriminasi kembali berlnjut sampai di merk henpon.hahahaaha.
    Msa xiaomi gk ada.

    ReplyDelete
  9. Di jakarta utara koq paketny 70rb ya....

    ReplyDelete
  10. Gan crnya berhenti paket tau 4g gmn

    ReplyDelete
  11. Gan crnya berhenti paket tau 4g gmn

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP