Paket Internet Promo Telkomsel Murah 2017

Paket Internet Promo Telkomsel Murah 2017, Paling Murah.Hari ini pas saya telpon CS TELKOMSEL di 188, ternyata ada informasi mengenai promo paket internet murah. Paket flash 30 hari dan 90 hari dengan harga yang cukup murah. Sangat menarik saya pikir buat beli paket ini, lalu sesuai intruksi dari nomor 188 untuk mengaktifkan paket bisa menhubungi *550*790# lalu saya call dan tersedia beberapa jenis paket seperti yang saya katakan yakni paket sebulan dan 90 hari dengan harga yang murah memang. Namun paket internet promo telkomsel 2017 ini Rupanya hanya bisa diaktifkan pada pelanggan telkomsel tertentu saja. Bisa jadi nomor anda bisa mengaktifkan paket promo ini, silahkan dicoba saja.

Paket internet promo telkomsel 2017, Paling Murah Paket sebulan

1. Kuota 800mb/10rb/30 hari dan 500mnt, 1000sms untuk 1 hari
2. Kuota 2Gb/20rb/30 hari dan 500mnt,1000sms untuk 1 hari
3. Kuota 3Gb/20rb/30 hari
4. kuota hingga 4.5gb/30rb/30 hari
5. Kuota 8Gb/50rb/ 30hari 

Paket 90 hari

1. 10rb/1.2gb/90hr (kuota 400mb untuk 30hr)
2. 20rb/3gb/90hr (kuota 1gb untuk 30hr)

Nah itu paket murah promo 2017 kartu simpati/as/loop silahkan coba keberuntungan anda untuk mengaktifkan paket tersebut. Jika beruntung anda bisa mengaktifkan paket murah ini. Namun jika tidak mungkin anda akan menerima pesan bahwa tidak bisa mengaktifkan paket tersebut karna nomor anda tidak terdaftar. Mungkin hanya pada lokasi tertentu saja yang bisa mengaktifkan paket ini, tidak ada salahnya mencoba, silahkan akses *550*790# untuk mengaktifkan paket super murah ini. Menarik memang diantara paket paket internet telkomsel yang sekarang baik dari 363 atau 999 promo paket murah seperti ini memang sangat ditunggu tunggu, apalagi paket paket sekarang internet telkomsel mahal mahal.

Mungkin paket ini hanya bisa diaktifkan pada lokasi tertentu saja, silahkan aktifkan disimcard anda siapa tau anda bisa mengaktifkan paket promo ini. Untuk selengkapnya anda bisa meilhat daftar tariff dan kuota juga masa aktif paket di *550*790#

Update: bulan April 2017 ini baru dapat sms promo dari *363*838# ternyata bisa diaktifkan dengan kuota 8GB harga cukup murah. silahkan dicoba juga kode promo tersebut selengkapnya lihat Disini

Itu informasi paket internet murah telkomsel 2017 kali ini, anda bisa mengaktifkankan paket tersebut pada kartu AS, SIMPATI atau Loop anda.. infromasi lebih lanjut menganai paket ini bisa call 188/ Rp300. Pada informasi sebelumnya saya telah berikan informasi mengenai paket murah untuk android yaitu paket TAU. Jika anda menggunakan smartphone hp android, paket ini bisa anda jadikan pilihan buat kebutuhan akses internet anda di perangkat. Namun paket ini terbatas ativasinya, paket TAU android hanya dibatasi 3 kali saja aktivasi pada perangkat yang sama. TAU sendiri adalah Telkomsel Android United, paket internet khusus android, yang merupakan paket flash bulanan. Buat pengguna simpati, Baca Juga Paket internet Murah Simpati Discovery dan paket Rame Internet

Tag: paket internet murah simpati 2017, promo paket internet murah telkomsel, paket murah telkomsel 2017, promo telkomsel 2017, internet as murah, internet loop murah, promo loop 2017.

Comments

  1. Replies
    1. dicoba saja gan, siapa tau no anda terdaftar

      Delete
  2. Ane gak bisa gan, lokasi di bengkulu...
    Payah nih telekomsel (Peace), sekaran paketnya mahal pol... :(
    Andai saja paket malem diadakan lagi... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang belum kebagian coba dial paket promo terbaru 2017 lewat *363*838# lumayan murah dapat 8GB

      Delete
  3. Untuk bulan berikutnya, gimana biar kuotanya masuk lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau saya gan, mungkin temen2 yang lain tau soalnya no saya sendiri juga tidak terdaftar di paket ini

      Delete
    2. akan diperpanjang otomatis bos selama pulsa mencukupi

      Delete
    3. Kalau pulsa tidak mencukupi khan di putus otomatis karna lupa isi pulsa nah diperpanjang lagi gimana ya caranya.terima kasih.

      Delete
  4. ora iso bosss... nomor tidak terdaftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya yang belum bisa ditunggu saja sms promonya langsung dari TELKOMSEL, sebab promo bertahap

      Delete
  5. Replies
    1. sama nih saya juga belum kebagian promonya, belum beruntung.. kartu sih sudah lama dipake. semoga promo promo berikutnya kebagian

      Delete
  6. Replies
    1. informasi yang saya dapat dari telkomsel begini gan: Paket dengan kode akses *550*790# hanya bisa diaktivasi oleh nomor yang mendapat SMS penawaran langsung dari Telkomsel. SMS dikirim secara acak oleh Telkomsel berdasarkan kondisi tertentu, event tertentu, waktu tertentu, lokasi tertentu, masa promosi, atau kondisi khusus lainnya, serta biasanya ditawarkan hanya untuk periode tertentu saja. Tidak bisa sesuai permintaan

      Delete
    2. Kok gua baru sekali pake udah g bisa lagi nih, bisa jelasin g gan?

      Delete
    3. nah itu dia sepertinya memang terbatas, tapi ada juga yang katanya bisa berkali kali

      Delete
    4. untuk akses 550*790 misal bisa trdaftar perpanjang otomatis gan... tp misal g bsa d prpanjang brarti nomor udah g da d whitelist systm telkomsel, untuk cara bisanya d TKp ane rata2 AsMadura lama bisa gan.. untuk simpati udah g bisa

      Delete
  7. Kapan ya.. Kartu lama bisa dihargai telkomsel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, semoga promo paket internet murah telkomsel bisa dirasakan oleh semua pelanggannya.. katanya sih promo bertahap

      Delete
  8. Halah
    paling kita jg gak bisa, maaf anda blm terdaftar.
    bilang aja kita disuruh beli kartu baru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sudah dicoba belum gan? monggo dicoba saja barangkali no anda terdaftar. lumayan paket murah sprt ini buat ngirit pulsa paketan internet

      Delete
  9. Kok g bsa dperpanjang gan? cmy bsa 1bln?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener gan, paket promo dari *550*790# hanya bisa diaktifkan sekali selama masa promo pada no yang sama

      Delete
    2. namun katanya ada juga yang bisa perpanjang promo murah paket ini

      Delete
  10. Iseng cek no simpati punya kaka eh ternyata bisa, saya ijin pinjem kartu nya sebulan, eh ga di ijinin, kayanya bakal d pake sendiri nih sama kaka saya.. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, saya sendiri punya banyak simcard telkomsel dirumah tapi di daftarin tidak ada yang bisa

      Delete
  11. Ada yang bilang paket murah ini buat sim card yg udah dipakai minimal 3th, tapi nyatanya kartu saya yg berusia 5th lebih gak bisa 😐

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahlo ane punya kartu simpati juga udah lama banget gan, ada beberapa, cuma didaftarin tidak ada yang bisa. lokasi tertentu saja barangkali, yang bisa daftarin paket murah ini

      Delete
  12. Ane terdaftar gan .. tapi setelah ane liat" kebanyakan yg bisa itu kartu lama .. mungkin promony buat kartu lama ane udah pake ni paket udah lama wk ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat buat yang sudah terdaftar, namun ga semua kartu lama bisa didaftarin gan, dari komen diatas dan kartu ane sendiri juga kaga bisa

      Delete
  13. Sy udh beli 2x yg 8gb 50rb nya.. Emg murah bgt gan.. Mmg hanya2 nomor "beruntung" sj yg bs daftar, sy jg dikasi tau teman caranya (*550*70# ) dan tdk semua bs. Makanya dibilang "kartu sakti" dan klo diliat di lapak2 online banyak jg kok gan yg jual.. Tp perdananya aja mulai dr 350rb lho.
    Yg sy mau tanya adalah, klo "kartu sakti" sy ini sy ganti ke jaringan 4G, kira2 msh bs dpt promonya g y? Klo dari penawaran tsel nya sih, tanpa ganti nomor, tarif, dan paket.. Tp ttp sh sy takut paket 8gb 50rb nya hilang :(

    Ada yg bs sharing d sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat yah bisa mengaktifkan paket promo telkomsel yang paling murah ini, karena banyak temen temen yang belum beruntung dapat promonya... Masih bisa di gunakan kok, dan kuota ga bakalan hilang, berikut informasi yang saya dapat dari TELKOMSEL...

      Untuk aktivasi paket promo bisa dilakukan jika nomor sudah mendapatkan SMS-nya dan untuk upgrade uSIM 4G LTE, silakan datang ke GraPARI terdekat dengan membawa SimCard lama dan KTP asli yang masih berlaku, kuota, sisa pulsa dan masa aktif masih bisa digunakan

      Delete
  14. Punya 4 simcard telkomsel satu pun gak ada yg bisa,tp ko punya papa ku bisa yah padahal baru di pake satu tahun loh
    Wilayah bandung sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga demikian mba siska, ada banyak kartu telkomsel mulai as, simpati, loop tapi coba keberuntungan paket super murah ini kok ga bisa, nomor tidak terdafar.. mungkin promo hanya berlaku pada kartu dengan skema tarif tertentu saja kali ya

      Delete
  15. udah 3 bulan belakangan ini saya saya bisa aktifin paket ini. tapi kok sekarang nomornya tdk terdaftar ya? padahal kan udah 3 bulan bisa bisa aja hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aktivasi 3 kali berturut2 ya? wah saya pikir setiap no hanya bisa mengaktifkan paket promo ini sekali saja mbak sysy

      Delete
    2. sama saya juga udah sering daftar tapi sekarang udah gak bisa T_T

      Delete
    3. semua tergantung dari promonya telkomsel itu sendiri sih.. malahan umumnya paket promo seperti ini hanya bisa diaktifkan sekali saja pada no yang mendapatkan promo/ terdaftar., kalo bisa sering mendaftarkan paket ini anda beruntung gan

      Delete
    4. dari dsember pake paket ini kok bulan ini menunya ilang ya,, gak bisa lg daftar T_T

      Delete
  16. Putar Otak Cari Solusinya lah
    Bingung..
    Ya kalau nggak biasa
    mau gimana lagi
    Cuma bisa cari cara trik baru
    saja ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe masih belum beruntung, memang tidak bisa kalau tidak dapat sms promonya dari tsel, boleh dibagi disini kalau sudah dapat trik barunya, mbak Ccynz:)

      Delete
  17. Sdh 10 tahun jd pelanggan tsel, tp urusan paket internet... Banyak tapix... Mahal pula paketx..., tsel kurang kreatif dan sangat pelit... Mana nelponx pun naik... Untung ada xl jd penolong paket internet

    ReplyDelete
  18. Kalau ane biasa pake yg 4.5 gb perbulan,caranye *363*300# cuma 60rb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi pilihan juga paket ini gan, paket khusus buat mahasiswa/ paket Gaul yang harganya juga lumayan murah buat internetan sebulan, sip

      Delete
  19. Katanya haru beli pulsa dlu yg 200rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 5rb aja kadang susah, hehe.. tapi sepertinya tdk Work juga gan ngisi pulsa 200rb kemudian bisa mengaktifkan paket promo ini soalnya buat aktifin pkt ini mesti dapat sms promo/penawarannya langsung dari telkomsel...

      Delete
  20. haish, susah2 datangin aja langsung ke Telkomselnya! :V haha
    bikin / minta penawaaranya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide bagus, kalo dikasih gpp. tp kalo g dikasih malunya itu lo..

      Delete
  21. Promo internet ngebut 8GB / 30 hari seharga 50rb dgn kode *550*790# atau *550*912# hanya utk kartu sim yg sdh berumur di atas 3 tahun dan belum pernah berlangganakan paket data internet.
    Paket internet ngebut ini hanya bisa dibeli 1 kali dlm 30 hari dan dapat diperpanjang pada hari ke 31 secara otomatis atau pun manual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo dimutasi kartunya ke 4G, kira2 msh dpt g y paketnya gan? Sy sdh 3bln berturut2 coba dan sukses (manual). Mau ke grapari ganti usim 4G tp takut hilang paket promonya
      #mshpenasaran

      Delete
    2. ada temen saya cuman sampe bulan ketiga aja ya ?
      ato apakah bisa selamanya ?

      Delete
    3. kode akses dari *550 itu memang ada beberapa, tergantung promonya juga seperti apa, umumnya paket promo seperti ini hanya bisa diaktifkan sekali saja oleh setiap pelanggan yang terdaftar ada juga yang bisa perpanjangan otomatis ketika pulsa mencukupi yang jelas paket promo ini tidak bisa diaktikan selamanya tergantung masa promonya habisnya kapan

      Delete
  22. saya dua kartu bisa daftar, tidak mesti berumur 3 thn lebih, tahun 2015 kemarin ada istilah BUNET yang dipromosikan oleh TELKOMSEL, bulan desember saya coba Daftar jadi AGE BUNET TELKOMSEL, tp tdk berhasil karna Pendaftaran Agen mulai Januari sampai Maret 2015, beberapa hari kemudian 2 kartu saya menerima Promo Internet murah 8GB dngan cara Daftar *550*790# tergantung rizki juga sech gan.

    promo dikit gan.
    Yang lagi Cari Agen Pulsa Murah, silakan Colek disini http://salajanetwera.blogspot.co.id/2016/03/agen-salaja-pulsa.html

    ReplyDelete
  23. Punya sya bisa gan tpi seletah pasang promo lain...knp muncul tulisan tidak terdaftar lagi ya gan??? Mohon petunjuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor tidak terdaftar, setelah sebelumnya pernah mengaktifkan paket promo ini bisa saja gan.. dikarenakan kententuan promo telkomsel itu sendiri, bisa jadi bisa diaktifkan hanya sekali atau beberapa kali dengan perpanjangan otomatis yang ditawarkan telkomsel

      Delete
  24. Saya mau tanya gan. Saya sudah hampir 3bln pke paket *550*790#.pas saya mau beli lagi ternyata gak bisa gan. Karena no anda tdak terdaftar. Itu masalahnya apa gan. Terimah kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang terbatas sepertinya gan, kalo saya tanya ke cs telkomsel sendiri sih katanya buat aktifin paket promo ini cuma bisa sekali selama masa promo pada simcard yang sama, tapi ada juga yang bisa sampai bebearpa kali toh

      Delete
  25. Tp kec internetnya msh kalah dengan yg mahal

    ReplyDelete
  26. Tadi saya ditelpon sama Tsel-nya (+62111) nomor saya terdaftar terus bisa daftar paket promo 50rb 8gb, saya coba ini, dan bisa :V *diperpanjang kalo sudah habis.
    lumayan heh, 50rb biasanya dpt 2gb.

    ReplyDelete
  27. Ko daerah tangerang selatan gak bisa ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kayanya, yang jelas kalau sudah dapat sms promo itu pasti bisa aktifkan paket *550*790# ini gan..

      Delete
  28. pake sc as banten work gan.
    lokasi ane sekarang jawa timur tapi pake as banten bisa pake paket itu. tingkyu telkomsel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan mantap kalo memang bisa daftar paket murah promo ini soalnya kuotanya juga gede, telkomsel memang mantap mah..

      Delete
    2. Alhamdulillah punya beli kartu nya klo gak salah bln juni klo gak juni 2015, tp dpt sms promo nya pas bln desember n bisa pke yg 50rb 8gb smpe skrg.. supaya gk hilang ato gk brenti sblum habis masa internet nya km harus sdh siap isi pulsa 50rb jd nnti klo pas wktu habis tinggal perpanjang otomatis, dan krtu simpati sy awal bln april 2016 kmaren sy perbarui ganti sim 4g dan alhamdulilah smpai skrg gak ada kendala.

      Delete
  29. Emang promonya hanya untuk kartu telkomsel (as/simpati) lama aja yak? Kartu Yang baru promosinya apaan aja gan? Ane udah coba2 semuanya pada gak bisa. Kalau pake *363* mahal banget, kagak kuat kantong ane

    ReplyDelete
  30. *550*790# lagi eror yak gak bisa di askes soal ny falid mulu haha.. kepaksa pake yg 4.5gb 30k T_T

    ReplyDelete
  31. kok punya ku malah input tidak valid ya T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah no anda terdaftar gan? kalau anda sebelumnya sudah mengaktifkan paket ini bisa jadi promo ini ditutup atau tidak tersedia lagi pada no yang sama

      Delete
  32. Saya sudah 3kali pake yg 50rb 8gb, tapi tadi malem saya download allikasi Mytelkomsel di PS, pas mau aktivasi 50rb 8gb kok gabusa ya, malah muncul tulisan invalid terus T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmg sudah g bisa kayaknya gan soalnya ane dah pakai 8gb 50rb sjk bulan 11 2015 dan baru bulan ini g bisa

      Delete
    2. itu tergantung ketentuan promonya, ada yang mengaktifkan cuman bisa sekali ada juga yang bisa diperpanjang.

      Delete
  33. Hari ini kuota super ngebut *550*790# aq jg gbs diperpanjang lg tulisan nya menu tidak valid..pdhl udh dr dec 2015 pake dan bisa perpanjang trs..mungkin promo ny sudah tidak berlaku ato gmn..hiks..
    Mas beni promo 4.5gb 30k dr menu apa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. promo paket murah ini masih berlaku dan belum dihapus, tergantung ketentuan promo dan hanya bisa diaktifkan beberapa kali saja pada no yang sama yang terdaftar

      Delete
  34. Iya gan saya gak bisa biasanya bisa tpi pas saya coba lagi .. menu input tidak valid kenapa ea ? Padahal saya langganan simpati udah lama ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. keterangan input tidak valid karena no anda sebelumnya sudah pernah mengaktifkan paket ini gan, promonya memang terbatas

      Delete
  35. Sama gan saya biasanya sampek 5 kali bisa eeeh tpi sekarang gak bisa gan .. menu tidak valid terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena no anda sudah mengaktifkan paket ini sebelumnya, maka input tidak valid, ada juga yang keteranggannya justru "mf no anda tidak terdaftar padahal sebelumnya terdaftar" anda beruntung bisa aktifkan smpe 5 kali gan malahan ane sekalipun gabisa karena ga kebagian sms promonya

      Delete
  36. Nihh punya ane dapet 800 mb dan 500 menit plus 1000 sms 30 hari hanya 10.000. Saya hanya cek di *363# trus muncul paketnya

    ReplyDelete
  37. Gan ane mau bertanya nih, klo paket 4.5gb 30.000 apakah bisa di tumpuk?? Soalnya klo ane udh berapa kali tekan *550*790# katanya menu inpit tidak valid

    ReplyDelete
  38. Aku berhasil pake *550*501# utk 3GB 20rb

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. bisa gan, kalo anda mendapatkan sms promonya dan sebelumnya belum pernah membeli paket tersebut, tapi kalo udah pernah beli biasanya gabisa lagi karena ketentuan promonya seperti itu

      Delete
    2. Bisa gan ane pengguna aktif 8gb 50rb. Sampe skr masih ok n mau cari yg lebih murah lg, ada lg ga ya

      Delete
  40. Replies
    1. semoga yang lain bisa gan! Tapi ane baru dapat sms penawaran paket promo terbaru bulan april 2017 ini, yaitu lewat dial *363*838# lumayan paket promo jugak, dapatnya 8GB walaupun gak semurah yang dial *550 ini sih

      Delete
  41. weh-weh-weh
    uakeh kancane to!
    le goleh barang murah1

    ReplyDelete
  42. Gan pakai *363*55#
    Berbagi itu indah :)

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. Iya nih samaan. Tp kmrn2 sih udh pake 8gb 50rb ehh mau perpanjang manual hr ini ga bisa hiksss.. Ono opo toh telkomsel ini

      Delete
  44. Marketing Telkomsel memang aneh, ke setiap nomer dan wilayah tertentu pasti berbeda promo nya. Promo *550*790* saya tidak bisa mencicipi nya, namun ada beberapa promo lainnya seperti 90rb dapet 5GB/30 hari, di bulan ke duanya masih ada promo tersebut, namun saya dapet promo lagi, 10GB/30 hari dengan harga 100rb. Cara nya ikutin apa kata 3636. FYI

    ReplyDelete
  45. Gue nggak bisa , cuma bisa paket TAU gan

    ReplyDelete
  46. dulu saya bisa nomor saya terdaftar dan berhasil, akhir bulan april 2016 udah gak bisa akses *550*790#, sempat coba dial beberapa kali hingga coba beberapa hari selanjutnya tetap tidak bisa dial. Sekarang hari ini nyoba dial kembali dengan harapan barangkali udah bisa kembali, ternyata dicoba dial *550*790# muncul pesan untuk mengakses ke *363#.
    Sepertinya untuk promo tersebut sudah tidak berlaku lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. promo masih berlaku, umumnya paket promo seperti ini cuma bisa diaktifkan sekali pada no yang sama. tapi beberapa ada juga yang mengaku bisa aktifkan sampai 3x berturut2

      Delete
    2. Saya gak cuma 3x berturut2 ini rasanya. Sebulan bisa beli sampai 2 kali dari september 2015 lalu.
      terus tiba2 malem ini pilihan paketannya menghilang gitu aja

      Delete
  47. aku udah lama pakai yg 8 gb 50rb sampai sekarang terpakai 1juta lebih pulsa dari 2015 sampai mei 2016 sekarang udah hilang yg 8gb 50rb ganti yg mahal mahal lagi ganti loop aja mahal engak papa penting puas

    ReplyDelete
  48. untuk paket murah super kuota saya termasuk yg masih dapat promo sampai skrg ( yang harga nya 50 ribu/8Gb selama 30 hari) , kira2 lama jg menikmati paket ini. tp baru saja hari ini saya mau memperpanjang manual dengan mengetik *363# itu saya liat harga nya naik dari 50 ribu ke 85 ribu. kemungkinan masa promo habis jadi pihak telkomsel sendiri mengubah harga nya menjadi 85 ribu/8GB per bulan. Apa ada yang masih kena tarif 50 ribu/8GB per bulan nya?

    ReplyDelete
  49. Gimana cara ngatasinya?. Kok udah saya klik *550*790# malah gak bisa. Ada bacaan gini "untuk aktifkan pake flash ketik *363#" lokasi saya tanggerang

    ReplyDelete
  50. Dah staun lebih aq pake paket 8gb 50ribu, malahan kadang daftar.a dlm sebulan 2x tp sekarang kok dah ngga bisa yaa :'(

    ReplyDelete
  51. alhamdulilah bisa 10 ribu dapat data 800 MB 30 hari dan telpon 500 menit sms 1000 perhari itu juga .
    *363#

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah.. paket 3gb 20rbu masih aktif sampai sàt ini.. asalkan wktu perpanjangan jngan sampai kehabisan plsa insya allah ttep bisa kok.. pinya q udah 6 bulan lebih ttep aktif.

    ReplyDelete
  53. alhamdulillah, barusan coba cara dari agan di atas *550*501# bisa dapat 3 GB cuma 20000 1 bulan. edisi menyambut bulan ramadan penuh berkah

    ReplyDelete
  54. Sekali dpt sms itu udah bisa terus gan, isi ulang kuota sesuka hati, gx perlu nunggu bulan berikut.nya

    Langganan paket 30rb,

    ReplyDelete
  55. Paket murah ini, biasanya tdk tergantung 3 atau 4th pemakaian, tp dilihat apa dulunya kartu yg di pkai merupakan pengguna internet aktif. Klw memang iya. Berarti tinggal ketik *999# n klw blum terdaftar biasanya nnt beberapa hari/minggu pihak dari telkomsel akan menelpon kita menawarkan promosi yg kita mau, trus sama pihak telkomsel kartu kita diaktifkan. Tp ini sepertinya untuk pengguna kartu yg dulunya aktif internetan. Ini pengalamanku dari dua kartu tlkomsel yg ku punya n kudaftar hanya satu yg di hub, ( aktif internet ).

    ReplyDelete
  56. Coba salah satu dari ini gan �� semoga beruntung.. .
    *550*933# *550*890# *550*501#

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap saja gan, sepertinya paket hanya bisa diaktifkan oleh nomor yang terdaftar dan mendapatkan penawaran langsung, barangkali di skema tarif tertentu juga, keterangannya cuma "untuk pembelian paket flash, silahkan akses melalui *363#

      Delete
  57. Kalo ada yg mau ada nih kartu tsel yg ada paket murahnya ini hehe, cukup ketik *363# langsung muncul paket murahnya, chat aja kalo minat mumpung msh ada stok line:rifkyramd

    ReplyDelete
  58. kartu ane tekan *363# langsung dpt

    10rb 1gb,
    20rb 3gb + bonus 5gb 4g
    30rb 5gb + bonus 5gb 4g
    50rb 8gb + bonus 5gb 4g

    semuanya 24 jam ane ada 2 kartu, 1 tsel 1 lagi AS ( semua dpt bonus dh 1 tahun)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap gan, tidak semua kartu telkomsel as, simpati, atau loop yang kebagian promo. barangkali hanya untuk lokasi tertentu dan skema tarif tertentu ya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP