Cara cek kuota internet telkomsel Flash/ unlimited

Cara cek kuota internet telkomsel Flash/ unlimited. Untuk membeli paket internet telkomsel, bisa melalui *363# baik untuk kartu SIMPATI atau kartu AS, sedangkan untuk mengecek status paket atau paket anda yang sedang aktif juga bisa melalui *363# tersebut. Lalu bagaimana cara cek kuota internet telkomsel flash volume atau paket unlimitednya? Pada informasi berikut ini adalah cara cek kuota paket internet telkomsel flash kuota/volume dan juga unlimited.

Cara cek kuota internet telkomsel flash ultima/volume; untuk melihat sisa kuota paket internet volume atau ultima telkomsel flash anda, bisa dengan mengakses *889#. Jika anda punya gratis kuota flash volume, anda bisa setiap saat melihat sisa kuota lewat 889 tersebut. Akses ke *889# ok/yes maka akan terlihat sisa kuota internet anda atau gratisan yang lainnya. Cara ini bisa anda lakukan untuk melihat sisa kuota internet flash ultima di kartu SIMPATI atau AS anda.

Cara cek kuota internet flash unlimited; untuk paket flash unlimited telkomsel, anda bisa cek kuota dengan sms dengan format: ” UL INFO” kirim ke nomor 3636. Jika paket unlimited midnight, bisa dicek dengan format sms sebagai berikut: FUN INFO dan kirimkan ke 363.

Dan begitulah cara mudah cek kuota paket internet telkomsel di kartu AS atau kartu SIMPATI. Sementara untuk mengaktifkan paket internet atau memberhentikan paketnya anda bisa akses *363#.
Baca juga informasi berikut;

·         Cara berbagi paket facebook ke teman

·         Paket Internet Murah Simpati

 

Tags; cara cek kuota internet telkomsel unlimited, cara cek kuota internet telkomsel, cek kuota internet telkomsel, kuota internet telkomsel, cek paket internet telkomsel, sisa kuota internet, cek paket internet.

 



Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP