Cara berbagi paket facebook ke teman

Cara bagi paket facebook ke teman. telkomsel ada layanan paket gift yang memungkinkan penggunanya saling berkirim atau gift/memberi paket internet yang di sebut telkomsel gift. sejauh ini yang saya tau adalah paket internet facebook yang dapat dikirim/gift. mengingat paket facebook adalah unlimited, jadi tidak mengecewakan teman yang anda beri paket gratisan tersebut.

yang keren adalah, paket yang diberikan atau ditransfer lebih murah harganya dari pada paket yang di beli langsung oleh kita. tak jarang saya berkirim paket facebook ke nomor saya sendiri ( maksudnya simcard saya ada 2 ). ketika membeli paket facebook harian langsung untuk simcard yang sama, harganya 3000an. tapi justru untuk yang gift hanya 2500 perharinya. begitu juga dengan yang mingguan, atau bulanan. tarifnya lebih murah yang gift ketimbang yang biasanya.

untuk menggunakan layanan ini, cukup akses *363# dan pilih option berikut:

pastikan anda menerima dan menjawab sms konfirmasi, untuk setiap pembelian paket flash, blackberry dan internet lainnya lainnya.
1. menu selanjutnya
# pilih 1, selanjutnya pilih 5. paket facebook=> 1. kirim ke teman=> pilih paket gift anda, mingguankan, hariankah, bulanankah ( sampai sekarang masih belum ada yang tahunan ). masukkan nomor ponsel yang dituju.

begitulah cara berbagi paket gift facebook. so easy dan so murah ( murah itu keren ).

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP