Paket Android TAU Telkomsel, Cara Aktivasi

Paket Android TAU Telkomsel, Cara Aktivasi

Paket TAU android, belakangan ini ada paket baru dari telkomsel yaitu TAU android. TAU atau Telkomsel Android United adalah program baru untuk smartphone android dari telkomsel untuk pengguna kartu Simpati, Kartu AS dan Loop. Paket ini berlaku selama tiga bulan/ tiga kali aktivasi yang mana program TAU android ini hanya berlaku sampai dengan Desember 2015.

Untuk harga paket TAU adalah Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Dengan kuota maksimal 4.5 GB. Dari kuota 4.5 GB ini ada pembagian regionalnya dan juga pembagian kuota TAU malam Dan TAU siang. Dengan mengaktifkan paket TAU android ini, akan mendapatkan akses gratis ke BBM, line, Whatsapp. Untuk mengaktifkan paket TAU ini, pelanggan harus terlebih dahulu mendapatkan sms promo TAU dari telkomsel. Jika menggunakan kartu baru, maka pastikan simcard anda sudah terdapat paket TAU, sehingga tinggal mengaktifkan saja paket TAU tersebut.

Beberapa smartphone yang didukung untuk Telkomsel TAU adalah; Acer, Advan, evercoss, Mito, Oppo, Vandroid dan lain lain. Untuk mengaktifkan Telkomsel TAU, akses ke *363# pilih TAU. Untuk pengaktifan paket TAU ini, ada dua cara, yaitu TAU siang dan TAU malam. untuk mengaktifkan TAU malam caranya akses ke *363*12# untuk mendapatkan kuota tambahan 2 GB. Sehingga total kuota yang akan di dapatkan adalah 4.5 GB sesuai dengan Zona/lokasi. Untuk harga tidak dikenakan biaya tambahan selain yang 30rb ketika anda mengaktifkan TAU siangnya.

Untuk melihat sisa kuota dapat mengakses *889# dan untuk menonaktifkan paket TAU, dapat mengirimkan SMS "TAU OFF" ke 3636.

Tags; Cara Aktifkan paket TAU telkomsel..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP