Paket Internet Murah Simpati

Paket Internet Murah Simpati 30 rb 2GB/ paket bulanan. Bicara paket internet simpati yang murah, saya teringat paket simpati TAU (Telkomsel Android United), ini adalah paket internet simpati yang paling murah menurut saya. Paket murah TAU sendiri adalah paket internet murah promo dari telkomsel, untuk menikmati paket ini harus menggunakan smartphone android yang sudah didukung oleh program TAU telkomsel ini. Promo paket internet TAU ini tidak hanya bisa digunakan/ dibeli dengan simcard simpati saja, namun kartu AS maupun simpati loop juga bisa menggunakannya. Kenapa paket TAU SImpati murah? Harga paket ini hanya 30 rb saja dan anda akan mendapatkan total kuota hingga 4.5 GB. Murah bukan?

Namun perlu dicatat juga tidak semua pengguna mendapatkan kuota 4.5 GB tersebut, bonus kuota tersebut ada pembagian lokasinya, saya sendiri yang berada di pelosok desa tidak bisa mendapat kuota total 4.5GB. ketika mengaktifkan paket ini, saya hanya mendapat kuota sebesar 3GB. Saya sendiri kurang paham dengan pembagian kuota ini, yang jelas kuota maksimal yang bisa didapatkan adalah 4.5GB dengan harga yang murah, 30 RIbu. Anda dapat mencoba paket internet murah dari simpati TAU ini, sebelumnya saya sudah memposting tentang cara mengaktifkan paket ini, anda bisa membacanya pada halaman; PAKET ANDROID TAU TELKOMSEL. Anda bisa membaca cara aktivasinya melalui halaman tersebut.

Walaupun paket ini adalah paket khusus untuk smartphone android, namun anda juga bisa menggunakannya untuk dimodem/ laptop. Dari total kuota paket ini, 2GB adalah kuota khusus untuk midnight yang hanya bisa digunakan tengah malam dari jam 12 malam sampai 8 pagi saja. Selebihnya baru dapat anda nikmati disiang hari. Sayangnya paket internet murah dari simpati yang satu ini kabarnya akan berakhir promonya pada bulan desember di tahun 2015 ini. Selain itu, anda juga terbatas mengaktifkan paket ini, anda hanya bisa mengaktifkan paket murah simpati ini maksimal 3 kali aktivasi saja.

Saya kira paket inilah paket simpati yang paling murah di 2015 saat ini, selagi promonya belum habis, dapat dinikmati sepuasnya. Segera saja jika anda tertarik dengan paket murah simpati ini bisa langsung aktifkasi melaui *363# atau *999# dengan memilih paket SMARTPHONE/TAU.  Paket murah simpati ini dijual dengan harga 30rb dengan masa aktif 30 hari dan mendapatkan kuota 3.5GB.

Tags; paket internet simpati yang murah, paket murah internetan simpati 2015, paket yang paling murah untuk internetan kartu simpati 2015. Paket internet simpati 2015.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP