Memindahkan Banyak Aplikasi Sekaligus Dengan Cleaner Android

Memindahkan Banyak Aplikasi Sekaligus Dengan Cleaner. Dengan aplikasi cleaner, atau clean master anda dapat memindahkan beberapa atau semua aplikasi sekaligus di android ke memori ekternal atau sd card hanya dengan sekali klik. Dengan catatan, aplikasi aplikasi tersebut memang bisa dipindahkan, karna ada juga aplikasi yang secara default tidak dapat di pindahkan ke memori ekternal walaupun aplikasi tersebut bukan aplikasi bawaan perangkat atau aplikasi download. Sebelumnya saya sudah menulis Cara Backup Aplikasi Android Menggunakan Clean Master, Dan juga Mengatasi Android Yang Lelet Dengan Clean Master.

Di aplikasi Cleaner atau Clean Master, anda dapat memindahkan banyak aplikasi sekaligus hanya dengan sekali klik "Pindah Ke Kartu SD" melalui tab "Pengelola App" di aplikasi ini. Sebelumnya saya juga sempat memposting artikel yang serupa diantaranya Memindahkan Aplikasi Android Ke SD Card tanpa Software Dan Juga Memindahkan Aplikasi Android Ke memori Ekternal Dengan App manager dan ternyata banyak aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memindahkan aplikasi-aplikasi yang terpasang di android ke memori ekternal/ kartu SD termasuk aplikasi Cleaner atau clean master, Berikut ini cara memindahkan banyak aplikasi android sekaligus ke memori ekternal dengan aplikasi Cleaner.

Download dan pasang terlebih dahulu aplikasi ini pada perangkat anda, anda dapat mendownload aplikasi cleaner langsung lewat google play, aplikasi ini gratis. Setelah di download, buka/ jalankan aplikasi Tersebut. Tab pada pengelola aplikasi atau "Pengelola App" dan gulir ke samping sampai pada bagian "Pindahkan" sekarang akan terlihat daftar aplikasi anda yang bisa untuk di pindahkan ke memori ekternal anda. Untuk memindahkan semua aplikasi sekaligus, beri tanda centang pada semua aplikasi yang ingin anda pindahkan dan klik "Pindah ke kartu SD

Sekarang tinggal memindahkan satu persatu aplikasi tersebut lewat pengaturan aplikasi/ app manager di ponsel anda, klik "Pindah Ke Kartu SD" kembali begitu juga dengan aplikasi lainnya yang ingin dipindahkan. Mungkin itu saja pembahasan kali ini mengenai Aplikasi Cleaner, untuk memindahkan banyak aplikasi sekaligus ke memori ekternal. Download aplikasi cleaner di play store gratis, gunakan kata kunci "Clean Master" atau "Cleaner" pada pencarian dan pasang aplikasi tersebut..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP