Cara Mengatasi Android Yang Lelet Dengan Aplikasi Clean Master

Cara Mengatasi Android Yang Lelet Dengan Aplikasi Clean Master. Android mulai lelet tatkala banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan, aplikasi yang bermasalah, banyak file sampah dan sebagainya. Terkadang memang tanpa di sadari terdapat banyak file yang sebetulnya tidak anda gunakan sama sekali yang menumpuk di android dalam waktu yang lama (file sampah) yang bahkan sampai ratusan MB tentu hal ini akan banyak mengurangi ruang sisa dan menghabiskan banyak ruang yang terpakai di memori android sehingga memori cepat penuh dan tentunya menjadi salah satu penyebab kenapa android lelet. Hal lain seperti banyaknya aplikasi yang berjalan di background android anda yang menguras keringat android padahal sebenarnya aplikasi yang tidak digunakan tersebut bisa dinonaktifkan, adalah juga salah satu penyebab android lelet dan hal lain yang sekaligus berbahaya adalah virus. Pada kesempatan kali ini adalah mengenai Cara Mengatasi Android Yang lelet Dengan Clean Master.

Clean master ini adalah aplikasi android yang serba guna dan banyak fungsinya, aplikasi pembersih dengan unduhan ratusan juta kali ini memang mempunyai segudang manfaat, Salah satunya adalah sebagai pembersih android, antivirus, pembackup aplikasi, dan banyak lagi kegunaannya. Aplikasi ini sangat bagus untuk meningkatkan kecepatan android di kala lelet dan setiap saat. Mudahnya menggunakan aplikasi ini, cukup dengan mengetuk "Percepat Perangkat" maka dalam beberapa detik aplikasi ini mengatasi semua masalah yang menyebabkan android anda lelet, membebaskan RAM dari aplikasi yang tidak digunakan adalah cara aplikasi ini untuk meningkatkan kinerja perangkat anda. Berikut Cara menggunakan aplikasi clean master atau Cleaner..

Pastikan anda sudah memasang aplikasi ini pada perangkat anda, jika belum maka langsung saja download aplikasinya di google play store, aplikasi ini gratis dengan ukuran yang kecil. Setelah di download, jalankan/ buka aplikasi tersebut pada perangkat anda. Pada halaman depan di aplikasi ini anda akan melihat beberapa tab untuk mengoptimalkan perangkat anda. Semuanya berguna termasuk tab "Percepat Perangkat" ini adalah langkah cepat untuk meningkatkan kecepatan android anda dan mengatasi android yang lelet, klik pada tab tersebut untuk mempercepat perangkat anda. Aplikasi ini akan membebaskan RAM android anda dari aplikasi aplikasi yang sebenarnya tidak anda gunakan.

Untuk mendownload aplikasi clean masted atau cleaner, buka google play store anda dan ketikkan "Clean Master" pada pencarian lalu pasang aplikasi tersebut. Mungkin itu saja sedikit informasi kali ini mengenai aplikasi cleaner, clean master sebagai solusi untuk mengatasi android yang lelet. Silahkan mencoba aplikasi ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP