Jadikan Android Senter Dengan Aplikasi CM Launcher

Jadikan Android Senter Dengan Aplikasi CM Launcher. Sekarang gak perlu bingung bingung cari aplikasi senter untuk android karna dengan CM launcher anda tinggal klik tombol "senter" dan lampu flash di android langsung menyala dengan terangnya. Tentunya aplikasi ini sangat membantu untuk menjadikan android sebagai senter. Dibandingkan dengan aplikasi senter yang lainnya, CM launcher lebih mudah digunakan karna anda cukup mengetuk tombol "senter" di aplikasi dan jadilah senter android yang cukup untuk menerangi. Untuk mengaktifkannya sendiri sangat mudah dengan pintasan layar notifikasi di android pada bagian atas, anda cukup menyeretnya kebawah dan mengklik "senter".

Ketimbang dengan aplikasi senter android yang lain, untuk menghidupkan lampu harus terlebih dahulu menjalankan aplikasinya dan ketika layar terkunci senternya ikut mati juga. Dengan CM, senter tetap menyala walaupun dengan keadaan layar android anda terkunci/mati. Untuk menonaktifkan senter di CM, cukup mengklik kembali tombol Senter di tab notifikasi android maka lampu kembali mati. Cara Password Aplikasi Android Dengan CM security.

Untuk menggunakan, anda dapat mendownload terlebih dahulu aplikasi ini di google play store "CM Launcher". Ukuran aplikasi ini adalah 1 Mb, untuk memasang, pastikan versi android anda v4 keatas karna aplikasi ini hanya mendukung untuk versi android 4.0 keatas. Pasang aplikasi ini pada perangkat, untuk menghidupkan senter dapat anda lakukan langsung dari layar notifikasi anda. Cara Blokir Nomor Orang lain Dengan CM Security.

Itu saja barangkali informasi yang dapat dibagikan kali ini mengenai aplikasi senter android dengan "CM launcher". Jadi, selain sebagai aplikasi launcher aplikasi ini juga sekaligus sebagai aplikasi senter di smartphone anda. Silahkan download aplikasi ini di google play store dan aplikasi ini gratis. Baca juga aplikasi Senter Android Yang Ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP