Cara Hidupkan Lampu Senter Android

Cara Hidupkan Lampu Senter Android. Android bahkan tidak kekurangan fitur untuk menjadikan dia sebagai HP yang multi fungsi. Kenapa demikian? Banyak sekali aplikasi aplikasi yang dapat diinstal dan kompatibel diandroid. Kebanyakan aplikasi juga gratis, dapat didownload dengan mudah diplay store. Bahkan aplikasi yang sediakalanya hanya ada di komputer,pc,laptop. Kini juga ada versi androidnya. Seperti aplikasi winrar for android, Aplikasi Ms.Office/Wps di android dll dll.

Lalau bagaimana cara menghidupkan lampu senter android? Android sedianya memiliki flash yang dapat dimanfaatkan untuk menjadikanya sebagai penerangan/senter. Hanya saja untuk megoptimalkan cahaya flash tersebut perlu diinstall aplikasi tambahan yang dapat memaksimalkan cahaya dari flash. Ada banyak macamnya aplikasi ini. Salah satunya adalah aplikasi Flashligh. Sebuah aplikasi gratis yang dapat anda gunakan untuk memaksimalkan lampu flash yang ada di android. Kalaupun hp android anda belum ada flashnya, aplikasi in tetap dapat digunakan.

Aplikasi ini akan memaksimalkan cahaya pada screen sehingga lebih terang. Berikut adalah cara hidupkan lampu senter android lewat aplikasi flashlight

1. Download aplikasi Flashligh di play Store, gunakan fitur pencarian di play store untuk mempermudah

2. Install aplikasi dan jalankan pada perangkat anda.

Oke, Selesai begitu cara Menjadikan android sebagai Senter.
Selamat mencoba

Tags, Cara hidupkan lampu senter android, aplikasi gratis untuk maksimalkan flash android, aplikasi senter android

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP