Paket Internet Murah Simpati, As, Loop Telkomsel 2017



Paket Internet Murah Simpati, As, Loop Telkomsel 2017. Paket internet promo telkomsel 2017 berlanjut, bagi mereka yang kebagian paket promo sebelumnya lewat kode akses *550*790# atau promo serupa dari *550*933#, *550*890#, *550*501# masih bisa mendapatkan paket internet paling murah dari telkomsel ini. Seperti pada informasi sebelumnya Paket Promo 2017, paket tersebut bisa diaktifkan oleh pelanggan telkomsel yang menggunakan kartu simpati atau kartu as, atau loop. Dari beberapa pelanggan yang terdaftar, sampai saat ini mereka masih mendapatkan perpanjangan/ berlangganan paket ini hingga april 2017 ini ternyata masih banyak yang dapat menikmati paketnya.

Paket internet promo melalui *550 ini memang menjadi paket internet yang paling murah sekarang ini namun tidak semua pelanggan telkomsel dapat mengaktifkan paketnya. Ketika mencoba mendaftar, banyak pelanggan yang mendapat keterangan “maaf no anda tidak terdaftar, silahkan aktifkan paket flash lainnya di *363# tapi tidak sedikit juga yang masih dapat membeli paket ini. Tipsnya, untuk no yang terdaftar dan berhasil mengaktifkan paket selalu siap sedia pulsa buat perpanjangan paket otomatis sehingga dapat terus menikmati paket murah telkomsel di kartu as, simpati, atau loop ini, begitulah dari cerita temen2 yang berhasil perpanjang paket sampai 6 bulan lebih. Tawaran harga paket yang murah dengan kuota yang besar memang sangat menarik, silahkan lihat Daftar harga dan Kuota paket promo internet murah 2017. Beberapa juga mengaku ada penyesuaian tarif paket internet murah ini, namun masih bisa membeli paketnya.

Namun yang masih belum kebagian paket internet murah telkomsel simpati, as, loop dari *550 tersebut, silahkan cek menu hot offer lainnya di *363#, baca juga paket internet murah terbaru telkomsel berikut ini

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP