Paket Internet Murah Tsel – Paket Baru Perdana Simpati Discovery Internet Murah!



Paket Internet Murah Tsel – Paket Baru Perdana Simpati Discovery Internet Murah!. Berawal dari sms penawaran paket telkomsel, ada info mengenai paket internet murah yang disebut “Explore” atau “Paket data Akuisisi” (khusus simpati) yang bisa diaktifkan oleh pengguna kartu simpati dan loop dengan kuota data yang besar hingga 60GB, dan harga mulai 30 ribu saja. Berikut info penawaran paket terbaru simpati your Everyday discoveries yang saya terima lewat sms di kartu Loop dan Simpati.

SMS Penawaran paket murah Tsel (Perdana Simpati) “Segera Nikmati kuota internet hingga 60GB mulai dari 30rb. Aktifkan paket melalui *363*9# atau *363# untuk penawaran paket internet menarik lainnya”

Paket internet murah telkomsel ini berlaku dan bisa diaktifkan oleh perdana baru kartu simpati atau kartu loop anda yang berada di skema tarif Simpati Discovery Basic, dan juga skema New Discoveries (Cek skema tarif anda di *999#). Dan juga kartu loop untuk beberapa skema tarif tertentu. Syarat dan ketentuan mengaktifkan paket ini adalah kartu anda baru diaktivasi dan tidak lebih dari 6 bulan (masa aktif kartu), maka anda bisa membeli paketnya dengan harga murah dan kuota internet yang besar. Masing masing pengguna dapat membeli paket data ini hingga 6x pembelian atau 6 bulan berturut-turut. Berikut cara mengaktifkan paketnya.

Paket ini termasuk paket internet murah promo telkomsel 2017 saat ini, karena paket hanya bisa diaktfikan oleh perdana baru dengan skema tarif tertentu (yaitu Discovery) dan hanya bisa diaktifkan maksimal 6x.

Jika anda menggunakan kartu Loop atau Simpati telkomsel di skema tarif Simpati Discovery basic, aktifkan paket data Akuisisi/ Explore dengan cara berikut

Akses ke *363*9# atau bisa juga *999*9# kemudian pilih daftar harga dan paket yang tersedia dengan masing-masing kuota dan harga sebagai berikut

1.      2GB (+Pulsa tsel)
2.      8GB
3.      12GB
4.      30GB Mulai 65rb
5.      45GB

Jika anda menggunakan kartu Usim 4G Simpati Your everyday discoveries, aktifkan paket data akuisi/ Explore dengan cara berikut

Anda bisa memilih paket Explore di *999*9# dengan harga mulai 49rb dan kuota data hingga 4GB dan Paket Promo 4G dengan akses *999*46# dengan harga mulai 49rb dan kuota hingga 10GB.

Masing-masing paket internet murah tersebut punya pembagian kuota untuk beberapa jenis kuota seperti kuota data lokal, kuota 4G, dan kuota untuk konten video.

Demikian info Galitrik kali ini menganai paket internet murah telkomsel terbaru, Paket Explore untuk simpati Discovery yang merupakan salah satu paket promo telkomsel di tahun 2017. Cek skema tarif anda di *999#, jika berada di skema tarif Discovery anda bisa membeli paket internet murah ini.

Info Selengkapnya: http://www.telkomsel.com/product/simpati/11526-Perdana-simPATI.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP