Cara Mempassword Aplikasi Android

Cara Mempassword Aplikasi Android. Beberapa atau semua aplikasi yang terpasang pada perangkat anda dapat di password, beri sandi dengan aplikasi yang bernama CM security. Dengan aplikasi CM security anda bisa mempassword aplikasi berupa pola sehingga aplikasi tidak bisa dibuka oleh orang lain yang tidak mengetahui sandi tersebut. Berikut Cara Password aplikasi android dengan CM security. Informasi Terkait, Cara Memblokir Nomor Orang Lain Dengan CM security.

1. Pasang aplikasi CM security lewat google play store dan pasang aplikasi tersebut pada ponsel anda.

2. Jalankan aplikasi CM security, Buka opsi/ menu di CM security Dan pilih pengunci aplikasi (applock).

3. Pilih aplikasi anda, aplikasi yang ingin di password dan tetapkan juga kode pola sebagai sandi anda. Setelah menetapkan pola anda juga dapat menambah daftar aplikasi yang ingin di password atau menghapus aplikasi tersebut dari daftar aplikasi terkunci.

Anda dapat mendownload aplikasi CM security lewat play store, aplikasi ini gratis. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar dan aplikasi ini juga ringan. Cm security ini selain sebagai applock/ pengunci aplikasi juga sebagai antivirus yang handal. Dengan aplikasi ini juga dapat memblokir panggilan masuk dari nomor yang tidak di inginkan, Memindai perangkat anda, Juga dapat Jepret foto orang yang coba menggunakan perangkat tanpa sepengetahuan anda.

Itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan mengenai "Cara password aplikasi android" jika ingin membuka, atau menghapus aplikasi dari daftar aplikasi yang dikunci, buka aplikasi CM security, pilih "Pengunci Aplikasi" cari aplikasi yang ingin di hapus passwordnya dan cukup mengklik pada aplikasi tersebut begitu juga sebaliknya, jika ingin menambahkan atau mempassword aplikasi lainnya ke daftar aplikasi yang di kunci cukup mengklik pada aplikasi tersebut. Baca juga CM Security : Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP