Home » , , » CM Security: Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda

CM Security: Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda

CM Security: Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda- Yang pasang aplikasi cm security di android, siap siap mukanya kena jepret oleh kamera diam diam tanpa sepengetahuan anda. Jadi awalnya saya buka galeri melihat foto, Huallah kok tiba tiba di koleksi ada lumayan banyak foto saya yang tanpa sepengetahuan saya udah nongol aja padahal saya gak pernah jepret foto yang beginian. Di dalam foto ada tulisan CM Security: Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda. Nahlo, ternyata ini cm security punya keamanan toh yang jepret foto saya sembarangan. Setelah saya pahami ternyata benar adanya ini cm security yang melakukan, saya langsung tebak bahwa lupa password jadi penyebab kenapa si CM mengambil gambar/ foto pengguna. Tapi sayang di sayang foto tersebut adalah foto saya sendiri.

Ini adalah salah satu fitur cm security dalam hal keamanan sandi, jika anda salah beberapa kali memasukkan sandi atau pola maka aplikasi ini akan mengambil foto anda tanpa sepengetahuan. Pada pengaturan defaultnya aplikasi ini akan mengambil gambar seseorang yang salah memasukkan sandi/ pola setiap dua kali. Sebut saja pada fitur pengunci aplikasi di CM, jika salah memasukkan pola wajah anda akan disimpan pada aplikasi ini. Andapun dapat melihat foto anda atau orang lain yang sempat salah membuka pengunci/ password di CM di galeri pada daftar foto anda. Nahlo ketahuan suda siapa saja yang mencoba menggunakan ponsel anda tanpa sepengetahuan. Bukan hanya pada applock atau pengunci aplikasi di CM, pada pengunci layar ponsel anda juga dapat menerapkan pengaturan ini di CM. Misalnya anda menggunakan kata sandi untuk mengunci layar, anda juga dapat mencuri foto orang yang salah memasukkan password, termasuk foto and sendiri jika anda sempat beberapa kali salah.

Menariknya lagi foto yang berhasil di jepret dapat dikirimkan langsung ke email anda jika anda mengaktifkan opsi ini, dengan syarat pada saat itu sambungan data/ internet aktif pada ponsel. Nah, ini dia nih yang kerennya kan sangat membantu jika saja anda kehilangan ponsel atau mungkin dicuri. Otomatis jika anda menyetel sandi pada aplikasi aplikasi di android dengan CM security dan mereka sempat mencoba membuka kunci lalu salah anda akan mendapatkan foto wajah mereka yang jika memungkinkan (sambungan data aktif) foto tersebut akan langsung di kirimkan ke alamat email anda sehingga anda setidaknya dapat mengetahui di tangan siapa saat ini ponsel berada. Tak ketinggalan pada foto tersebut ada label; CM Security: Orang Ini Mencoba Untuk Mengintai Anda. hehe

0 komentar:

Post a Comment