Google Translate Bisa Terjemahkan Bahasa Dengan Suara

Di google Translate Bisa Terjemahkan Bahasa Dengan Suara.

Google translator adalah layanan terjemah bahasa yang pastinya anda semua tau. Nama aplikasinya adalah google translate, aplikasi terjemah bahasa gratis, punya google. Untuk pengguna android, dapat mendownload google translate langsung dari aplikasi google play store. Ada banyak bahasa yang dapat diterjemahkan dengan aplikasi ini, mulai dari bahasa Afrikans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bahasa Indonesia, Georgia,Gujarat, Hausa, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Inggris, Irlandia, Islan,Italia, Jawa, Jepang dan banyak lagi, ada lebih dari 80 bahasa.

Terjemahkan Bahasa Dengan SMS Translator..

Pokoknya super lengkap untuk menerjemankan bahasa dengan mudah dan cepat. Selain menggunakan aplikasi google translate, anda juga bisa menerjemahkan bahasa secara online lewat situsnya di translate.google.com cukup pilih bahasa, masukkan teks dan klik terjemahkan pada laman translator tersebut. Kunjungi situsnya di www.translate.google.com, kalau masih bingung cara terjemahkan bahasa dengan situs google translate, baca Cara terjemahkan bahasa Secara Online.

Yang menarik dari aplikasi google translator, bisa Terjemahkan bahasa dengan suara. rupanya bukan cuma SMS Yang bisa dibuat Dengan Suara, tentunya hal ini sangat memudahkan pengguna untuk lebih cepat dalam menerjemahkan bahasa. untuk menerjemahkan bahasa dengan suara, cukup ketuk pada icon microphone dan langsung berbicara. Hasil rekaman suara andapun langsung diterjemahkan oleh aplikasi.

Download aplikasi google translate di play store, gunakan pencarian untuk menemukan aplikasi. Saat ini aplikasi google translate juga sudah bisa terjemahkan bahasa dengan offline, tanpa sambungan dan paket data, jadi sangat membantu terlebih gak ada pulsa/paket data internet. Untuk menggunakan google translate offline, pastikan anda mendownload google translate versi anyar dan download paket bahasa offline yang anda butuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP