Aplikasi Google Translate Android Kini Bisa Digunakan Offline

Aplikasi Google Translate Android Kini Bisa Digunakan Offline. untuk anda yang menggunakan aplikasi google translate, kini aplikasi translate bahasa tersebut sudah bisa digunakan dengan offline atau tanpa menggunakan sambungan data. bagaimana cara menggunakannya? ada baiknya anda upgrade terlebih dahulu atau download versi terbaru dari google translate for android di google play store. selanjutnya anda cukup menggunakan menu pilihan untuk mengunduh paket bahasa yang anda butuhkan.

kapasitas paket data yang diunduh lumayan besar, sebiknya download paket bahasa hanya yang anda butuhkan. untuk bahasa inggris, anda tidak perlu mengunduhnya lagi karna sudah tersedia. jika anda ingin menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia, maka anda perlu mendownload paket bahasa indonesia terlebih dahulu.

untuk anda yang belum pernah menggunakan aplikasi goole translate ini, silahkan download langsung di google play store gratis. sekian duku informasi dari saya kali ini mengenai aplikasi goole translate,

tags, aplikasi google translate android kini bisa digunakan offline.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP