Cara Terjemahkan Bahasa Secara Online

Bagaimana cara terjemahkan bahasa secara online? Untuk menerjemahkan suatu bahasa baik itu berupa teks, kalimat, atau bahkan paragraf dapat dilakukan dengan mudah. Salah satunya adalah menggunakan google translate atau google translator. Langsung saja berikut adalah cara terjemahkan bahasa secara online,.

Cara berikut ini dapat anda lakukan menggunakan Menggunakan ponsel ataupun komputer/laptop. Dan browser apapun baik itu opera mini, uc browser, internet explorer, mobile safari dan Atau browser browser yang lainnya.

Cara Terjemahkan Bahasa Secara Online

1. Buka situs www.translate.google.com kemudian sesuaikan bahasa yang anda inginkan pada hasil terjemahan, misalnya anda ingin menerjemahkan bahasa kedalam bahasa indonesia maka pilih bahasa indonesia sebagai hasil terjemahan.

Pada bilah sebelah kiri, biarkan saja pengaturannya sebagai Deteksi Bahasa sementara pada bagian sebelah kanan inilah yang anda rubah kedalam bahasa yang ingin diterjemahkan, misalnya bahasa indonesia.

2. Masukkan kata atau teks pada kolm yang tersedia pada laman google translate, kemudian klik Terjemahkan untuk menerjemahkan kata, kalimat atau paragraf yang ingin anda terjemahkan.

Setelah anda melakukan langkah langkah diatas, maka anda bahasa yang ingin anda terjemahkan akan ditranslate menggunakan googe translator.

Selain menerjemahkan bahasa, google translate ini juga dapat anda gunakan untuk menerjemahkan halaman web. Caranya sama, anda cukup mengetikkan url atau alamat situs yang ingin anda terjemahkan. Misalnya http://galitrik.blogspot.com lalu klik terjemahkan.

Kiranya itu yang dapat blog Galitrik bagikan kali ini mengenai Cara Terjemahkan Bahasa Secara Online. Jika anda ingin memiliki aplikasi google translate, khususnya pengguna android saat ini sudah tersedia di google play store dan dapat anda download secara gratis atau anda juga dapat mendownloadnya melalui tautan berikut  Download google translate for android

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP