Cara Terjemahkan Bahasa Dengan SMS translator

Cara Terjemahkan Bahasa Dengan SMS translator. Menerjemahkan SMS atau tulisan, kata, kalimat, paragraf lewat sms dengan sms translator. sms translator adalah layanan terjemahan bahasa lewat sms dari telkomsel. dengan sms translator, bisa terjemahkan berbagai bahasa. mulai dari inggris, prancis, jerman, itali, portugis, belanda dan lain lain.

cukup kirimkan sms anda ke 4664 disertai dengan kode bahasa yang ingin anda terjemahkan. contoh, ketikkan De: aku mencintaimu dan kirim ke 4664 untuk menterjemahkan bahasa indonesia ke bahasa jerman. dengan kata lain kode De tersebut adalah untuk menerjemahkan setiap kata atau kalimat ke bahasa jerman. setelah dikirim akan ada balasan langsung yang akan anda terima.

untuk tarif, layanan ini dikenakan tarif sebesar 200 rupiah setiap sms. 100 rupiah biaya kirim dan 100 rupiah lagi ketika anda menerima sms. lalu, bagaimana cara menerjemahkan bahasa inggris, jerman atau bahasa lainnya menggunakan sms translator ini? berikut adalah kode kode yang dapat anda gunakan untuk menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lain menggunakan sms translator.

daftar kode bahasa yang dapat digunakan untuk terjemahkan bahasa menggunakan sms translator.

EN: Inggris
NL: Belanda
FR: Perancis
DE: Jerman
IT: Italia
PT: Portugis
ES: Spanyol

Contoh Pemakaian:
ketik DE: Aku cinta kamu, ke 94664 untuk menerjemahkan ke bahasa Jerman. atau ketik EN: aku cinta kamu untuk menerjemahkan ke bahasa inggris

untuk mengetahui kode bahasa selengkapnya, ketik sms info2 kirim ke 94664. begitulah cara mudah terjemahkan bahasa menggunakan sms. bahasa yang dapat di terjemahkan oleh sms translator bisa berupa teks, kata, kalimat dan gabungan kalimat atau paragraf.

Cara Terjemahkan bahasa secara Online..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP