Cara Mengaktifkan Paket MusicMax Telkomsel



Cara Mengaktifkan Paket MusicMax Telkomsel _ Setelah sebelumnya galitrik memberikan informasi mengenai paket baru Telkomsel, SimpatiEntertainment dan juga Simpati Gigamax. Kali ini bukan paket streaming video melainkan paket Streaming Music. Adalah MusicMax yang merupakan paket khusus untuk menikmati musik sesukamu lewat aplikasi streaming musik terpopuler Termasuk Langit Musik dan JOOX.


Mirip dengan paket Gigamax, namun yang ini untuk menikmati dentuman musik secara mobile dengan aplikasi Langit Musik, Joox, Smule, Guvera, 987 Gen FM maupun Prambors FM. Untuk saat ini paket musicmax telkomsel ada dua pilihan yaitu paket mingguan dan paket bulanan dengan harga mulai dari 20rb dan kuota 2GB, anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan. Dengan mengaktifkan paket ini, anda tidak lagi perlu khawatir kehabisan paket data buat streaming musik di handphone, dan harga yang terjangkau. Untuk cara mengaktifkannya sendiri, seluruh pelanggan telkomsel bisa mengaktifkan paket tersebut buat kartu simpati, as, loop, dan juga kartu halo. Bisa diaktifkan dengan dua cara, yaitu melalui UMB *363# atau lewat aplikasi my telkomsel yang terinstall di android.

Cara Mengaktifkan Paket: untuk membeli paket musicmax ini, silahkan akses ke *363# kemudian pilih 4. Musicmax dan sesuaikan paket yang anda inginkan apakah mingguan atau bulanan. Tentukan juga apakah anda akan beli paket berlangganan atau sekali beli saja. Tunggu sms konfirmasi pengaktifkan paket. Setelah kuota paket musicmax anda dapatkan, kini anda bisa streaming music di aplikasi favorit seperti yang telah disebutkan tadi, termasuk langit musik dan joox. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa anda unduh sebelumnya, di google play store. Selain dengan UMB *363# anda juga bisa membeli paketnya dari aplikasi My Telkomsel dengan cara memilih menu hiburan> musik.

Nah, itu dia info cara mengaktifkan paket musicmax dari telkomsel kali ini. Paket ini sangat cocok buat anda penikmat musik tanpa harus khawatir kehabisan kuota lagi. Jadi paket baru yang diluncurkan telkomsel ini bukanlah paket internet atau video streaming melainkan paket musik, khususnya untuk mengakses aplikasi streaming musik seperti aplikasi joox dan langit musik telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP