Joox Sebagai Aplikasi Streaming Dan Musik Player di Smartphone Anda

Sebelumnya saya telah memberikan informasi mengenai aplikasi Joox ini sebagai aplikasi streaming musik yang gratis dan lengkap di android.. Ternyata aplikasi musik joox juga memiliki paket lengkap dan berbagai fitur menarik untuk menemani penggunanya. Dengan Aplikasi joox, anda dapat mendengarkan musik secara gratis langsung dari smartphone di segala suasana.. Joox pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2015 di Hong Kong dan Malaysia, walaupun aplikasi pemutar musik ini masih baru, namun telah berhasil menempati puncak tangga sebagai aplikasi yang paling sering di download di berbagai kategori.. JOOX menjanjikan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio GRATIS yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia.

“JOOX menghadirkan portfolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia, meyakinkan kami bahwa JOOX juga akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman,” kata Benny Ho, Director of Business Development of Tencent. Di aplikasi joox juga terdapat fitur free radio Joox yang dapat dinikmati untuk mendengarkan musik full dengan radio..

Gunakan fitur search di Joox berdasarkan genre, waktu, bahasa, pendengar, untuk menemukan lagu yang sesuai dengan keinginan anda.. Joox memiliki daftar playlist yang lengkap yang dikhususkan untuk anak-anak, teman berolahraga sampai pecinta film.. Ada juga fitur timer yang bisa anda manfaatkan untuk mengatur waktu pemutaran musik, juga untuk memberhentikan musik secara otomatis.. Jika anda memiliki koleksi lagu yang lengkap di dalam smartphone, anda dapat mengimpornya ke Joox dan menjadikan Joox sebagai aplikasi pemutar musik anda... Untuk saat ini aplikasi joox sudah bisa di download secara gratis dan dapat berjalan di iOS dan Android, anda dapat mendownloadnya free yang sudah tersedia di Apple App Store dan juga google play store.. Akses tak terbatas bisa anda nikmati dengan musik berlisensi, juga dapat mengunduh playlist favorit untuk dimainkan secara offline..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP