Paket Mingguan TAU, Paket Baru TAU android

Saat ini mungkin paket TAU adalah paket yang paling murah dari telkomsel untuk pengguna android, kemaren paket TAU ini hanya yang paket bulanan, sekarang sudah ada paket mingguannya juga yang lumayan murah tarifnya. Paket Telkomsel Android United ini adalah paket internet khusus pengguna smartphone android, untuk mengaktifkannya anda bisa mengakses *363# lalu pilih paket smartphone/tau dan pilih paket TAU yang mingguan atau bulanan jika anda mau gunakan paket bulanannya.

Paket TAU android mingguan ini ada beberapa macam, diantaranya adalah paket Data mingguan, facebook mingguan dan chating mingguan. Masing masing tarifnya adalah 13 ribu untuk paket data mingguan dengan kuota 250 MB dan masa aktif seminggu, kemudian facebook mingguan dengan tarif 13 ribu juga bisa free akses facebook sepuasnya selama seminggu, sementara yang chating mingguan tarifnya juga sama untuk free chating selama 7 hari/ seminggu. Anda bisa pilih paket mingguan yang diinginkan sesuai kebutuhan. Untuk mengaktifkan paket tau mingguan bisa langsung melalui *363# selanjutnya pilih menu nomor 3 yaitu paket smartphone/ TAU selanjutnya pilih TAU (paket android), pilih yang mingguan.

Untuk melihat sisa paket data mingguan TAU, bisa dengan *889#. Anda juga bisa membeli paket tau telkomsel yang bulanan dengan kuota 2GB dan tarif 69 ribu masa aktif 60 hari atau 2 bulan, untuk mengaktifkannya juga melui *363# atau lewat *999# jika menggunakan kartu simpati.

Tambahan: Untuk mengaktifkan paket TAU lakukan aktivasi langsung dengan hp android anda, dan untuk beberapa tipe handphone android ada juga beberapa yang belum didukung untuk mengaktifkan paket ini, keterangan lebih lanjut hubungi 188.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP