Telkomsel Ubah Waktu Konsumsi Paket Midnight



Telkomsel Ubah Waktu Konsumsi Paket Midnight . tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, saya terkejut kalau ternyata kuota yang terpakai saat saya melakukan download di jam 7 sekian adalah kuota flash/ reguler, bukan kuota data midnight. Saya cek di *889# tidak ada notifikasi sisa paket midnight. Namun ketika cek status paket lewat 363 kuota midnight masih ada. Kemudian cek data terakhir *887# benar saja yang terpakai adalah kuota flash/ reguler. Apakah waktu penggunaan paket atau jam midnight telkomsel telah berubah? Benar saja ternyata paket tengah malam telkomsel ini sudah ada penyesuian jam penggunaan per tanggal 10 kemarin. Dari yang sebelumnya paket ini dapat digunakan sampai jam 9 sekarang hanya bisa dipakai sampai jam 06;59 saja.

Sekarang paket midnight anda hanya bisa digunakan dari jam 00 sampai sekitar jam 7 saja. Pemangkasan jam paket midnight ini tentu masalah tersendiri bagi pengguna. Yang biasanya bisa memakai paket midnight untuk internetan sampe jam 9 sekarang harus sudah offline di jam 7, kecuali punya paket lain untuk berselancar. Streaming dan download biasanya bisa diandalkan dengan paket midnight ini karena kuotanya yang besar. Tapi dengan penyesuaian waktu konsumsi paket midnight yang baru, mau tidak mau pelanggan harus menyesuiakan. Perubahan ini berlaku untuk semua pengguna kartu AS, Simpati, ataupun Loop. Saya sempat menanyakan hal ini kepada pihak telkomsel di laman facebooknya, facebook.com/telkomsel dan telkomsel membenarkan akan perubahan jam midnight ini.

Jadi bagi anda pengguna paket midnight telkomsel, siap siap untuk mengerem aktifitas ngenet anda atau akan kebablasan menggunkan kuota paket lain bahkan pulsa tsel anda kalau anda tidak tau. semoga info kali ini dapat bermanfaat,,

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP