Isi Pulsa Telkomsel Dari Rekening BRI Bisa Banget


Isi Pulsa Telkomsel Dari Rekening BRI Bisa Banget. Dapat sms pemberitahuan dari telkomsel bahwa bisa isi ulang pulsa pake rekening BRI jadi kepikiran buat bikin post ini. Memang sekarang mau isi ulang pulsa di simcard telkomsel anda mudah banget kapanpun dan dimanapun salah satunya dengan fasilitas yang ditawarkan oleh bank BRI. Baca cara buka rekening di BRI. Ada beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan oleh bank BRI termasuk kemudahan dalam transaksi isi pulsa ini. Jadinya sekarang mudah saja mau ngisi pulsa di kartu as atau simpati atau loop tanpa harus cari penjual pulsa kesana sini. Lalu gimana caranya isi pulsa telkomsel dari rekening BRI? Nah berikut cara mudahnya.

Apa fasilitas BRI yang memudahkan isi ulang pulsa? Yap mobile banking BRI. Jadi mobile banking bri ini bisa anda manfaatkan untuk kemudaan isi pulsa di simcard anda. Diantaranya jika anda menggunakan smartphone seperti HP android misalkan, anda bisa mendownload aplikasi BRI namun sebelumnya nomor anda harus anda daftarkan terlebih dahulu di ATM atau kantor BRI Terdekat… setelah nomor anda terdaftar, anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Mobile banking BRI untuk ngisi pulsa. Adapun cara menggunakannya: 1). Download aplikasi BRI di google play store dan install di perangkat anda, 2). Buka aplikasi dan pilih menu “mobile banking” 3). Pilih isi ulang pulsa .. saya juga pernah memberikan informasi mengenai cara isi pulsa dengan aplikasi BRI mobile ini pada post sebelumnya. Silahkan baca Cara ngisi pulsa dengan aplikasi Mobile banking BRI di hp android..

Yang kedua yang paling mudah juga cara isi pulsa telkomsel dari rekening BRI ini adalah dengan SMS banking BRI. Namun seperti cara pertama diatas, sebelumnya anda harus mendaftarkan nomor anda terlebih dahulu di ATM BRI terdekat atau dengan Mengunjungi kantor cabang BRI terdekat. Jadi dengan hp non smartphone pun juga bisa isi pulsa dari rekening BRI anda. Anda hanya perlu mendaftarkan nomor anda sekali saja supaya bisa menggunakan fasilitas BRI mobile bangking atau sms banking ini. Jika tidak mau repot repot minta dengan CS bri anda bisa mendaftarkan sendiri melalui menu di mesin ATM “internet banking/Mobile banking” jangan khawatir karna mendaftarkan nomor anda juga gratis kok. Jadi setelah nomor terdaftar, anda juga bisa menggunakan fitur sms banking ini untuk isi pulsa, adapun cara dan formatnya bisa dibaca pada artikel sebelumnya, Baca Disini..

Nah selain cara cara tersebut, ada juga cara yang ketiga buat isi pulsa dari rekeing BRI anda yakni dengan internet banking BRI, cukup membuka halaman website internet banking BRI dan anda bisa memilih menu ISI ULANG PULSA disana. Yap ketiga cara ini sama sama mudah sebenarnya, tinggal keputusan anda untuk memilih cara yang bagaimana. Yap itulah ketiga cara yang bisa anda gunakan untuk isi ulang pulsa telkomsel dari rekening BRI anda, ternyata ngisi pulsa telkomsel dari rekening BRI memang bisa banget bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP