Isi Ulang PLN Prabayar dengan Mobile Banking BRI


Isi Ulang PLN Prabayar dengan Mobile Banking BRI. Baru saja saya dapat email dari bank BRI “isi ulang PLN Prabayar dengan mobile banking BRI” jadinya sekarang isi ulang PLN Prabayar lebih mudah dengan layanan BRI mobile.. penasaran? Berikut saya informasikan cara menggunakan layanan bri mobile bank BRI. Nah salah satu layanan BRI mobile ini adalah isi ulang pulsa PLN.

Ada dua cara menggunakan BRI mobile yaitu menggunakan hp non smartphone dan smartphone.. caranya sama sama mudah, jika menggunakan smartphone bisa anda download terlebih dahulu aplikasi Mobile banking BRI dan jika menggunakan hp non smartphone cukup lewat sms untuk mengisi pulsa PLN anda..

1.      Menggunakan HP non Smartphone

Caranya menggunakan format SMS, Berikut format SMS yang digunakan untuk membeli Pulsa PLN..
·      Ketik SMS: BELI (spasi) PLNPRE (spasi) NOMOR METER (spasi) NOMINAL (spasi) PIN
·      Kirim ke 3300

2.    Menggunakan smartphone

Sebelumnya anda mesti download terlebih dahulu aplikasinya di banyak toko aplikasi smartphone seperti google play store, windows phone store, app store, dan juga blackberry word.. aplikasinya gratis, silahkan tinggal didownload saja langsung kemudian pasang..

·         Masuk ke aplikasi BRI MOBILE
·         Pilih MOBILE BANKING BRI
·         Pilih transaksi “ISI ULANG” pilih PLN
·         Masukkan nominal pembelian

Ada beberapa denominasi nominal pembelian token PLN diantaranya : 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000, 1.000.000, 5.000.000, sampai dengan 10.000.000

Nah, begitulah caranya, bagaimana? Apakah ada yang sudah pernah mencoba atau mungkin anda selalu beli pulsa PLN dengan layanan mobile banking BRI ini? Yang jelas cara ini lebih mudah dan cepat.. ga perlu musing-musing cari yang jual pulsa PLN Prabayar tinggal buka ponsel dan pencet pencet..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP