Paket INTERNET Simpati 2GB sebulan

Paket INTERNET Simpati 2GB sebulan. Yang saya maksud adalah paket internet simpati “paket flash” atau paket telkomsel flahs dari 363. Yang bingung pilih paket internet simpati yang murah, bisa mencoba paket flash yang satu ini dengan kuota 2GB dan masa aktif 30 hari atau sebulan. Kalau dilihat memang kuotanya tidak terlalu besar, tapi saya rasa cukup jika untuk sekedar browsing dan tidak banyak melakukan aktifitas download. Anda bisa mengaktifkan paket ini melalui *363# Jika anda ingin paket bulanan simpati dengan kuota yang lebih besar, silahkan baca DISINI.

Paket internet simpati 2GB Sebulan, ini cocok untuk anda yang suka internetan namun tidak perlu kota yang terlalu besar, kuota 2GB ini dapat digunakan pada jaringan 2G atau 3G dan tidak ada pembagian penggunaan seperti kuota midnight/ kuota siang. Untuk tarif paket internet 2GB sebulan ini tarif nya berbeda-beda sesuai lokasi, namun harga paket mulai dari 75 ribu. Anda bisa mengacu pada tarif/ harga paket yang terdapat pada 363 Saat anda akan mengaktifkan paket ini. Paket ini adalah paket flash Ultima, namun kecepatannya cukup baik dan lancar juga. Mengingat paket internet telkomsel sudah tidak ada lagi yang unlimited, sehingga memang mau tidak mau harus menggunakan paket flash ultima agar lebih hemat berinternet.

Untuk mengaktifkan paket internet simpati bulanan 2GB ini, silahkan akses ke *363# atau langsung saja ke *999# kemudian pilih paket internet, paket flash, pilih paket bulanan. Pilih sekali beli atau berlangganan, jika berlangganan maka paket akan otomatis diperpanjang pada bulan berikutnya dan pulsa anda akan dipotong sesuai dengan harga peket tersebut. Untuk mengecek sisa kuota, anda bisa mengakses *889#

Mungkin itu saja sedikit informasi kali ini mengenai paket “Paket INTERNET Simpati 2GB sebulan” yang mungkin bisa anda jadikan pilihan untuk paket internet hemat di simpati, jika anda memerlukan paket internet simpati dengan kuota lebih besar, anda bisa baca pada informasi sebelumnya; Paket hematsimpati 4.5GB sebulan atau jika anda menggunakan ponsel android untuk internetan, bisa memilih paket hemat khusus smatphone android di telkomsel, silahkan baca Paket hemat internet di android.

Tags; paket internet bulanan simpati, paket internet sebulan di simpati, paket internet sebulan telkomsel, paket internet sebulan 2GB, paket internet murah bulanan.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP