Paket Hemat Simpati 4.5GB 100 ribu Sebulan

Paket Hemat Simpati 4.5GB 100 ribu Sebulan. Bagi yang suka internetan dengan Simcard Simpati bisa coba paket internet hemat (Mkios) dengan harga Rp. 100.000 dapat kuota sebesar 4.5 GB yang bisa digunakan selama sebulan. Untuk paket hemat internetan dengan Telkomsel memang lebih cocok menggunakan paket data atau pulsa internet langsung dari MKIOS, paket data Mkios lebih murah tarifnya ketimbang beli paket internet langsung dari *363# baik itu menggunakan kartu Simpati maupun kartu As. Nah, salah satu paket murah internet simpati bulanan dari MKIOS adalah paket data bulanan Rp. 100.000 ini dengan kuota yang cukup besar yaitu 4.5GB yang bisa anda gunakan untuk kegiatan ngenet anda sehari-hari mulai browsing, streaming sampe download. Paket ini cocok untuk anda dengan kebutuhan kouta yang besar untuk internetan.

Paket hemat Simpati 4.5GB dengan harga 100 ribu ini bisa anda pilih sebagai paket internet bulanan di kartu Simpati, kalau kata Telkomsel, bisa PUASS dan LANCAR internetan..

"Mau PUASS dan LANCAR internetan?beli pulsa internet di outlet terdekat Hanya 100 Rb dapat kuota 4,5Gb gratis internet  selama 1 bulan!!"

Untuk mengaktifkannya, anda bisa langsung membeli paket data/ paket internet atau pulsa internet di MKIOS dengan memilih paket bulanan Rp. 100 ribu 4.5GB tersebut, gunakan simcard SImpati untuk mengaktifkan paket ini, biasanya kartu AS tarif paketan internetnya agak mahal ketimbang simpati. Kuotanya sendiri lumayan besar, pas buat anda yang suka download musik atau aplikasi, bisa pakai paket internet MKIOS yang satu ini.

tags: paket puas dan lancar internetan simpati 4.5 GB sebulan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP