Telkomsel Berikan Paket Internet Murah Untuk HP Android

Telkomsel Berikan Paket Internet Murah Untuk HP Android. Saat ini telkomsel meluncurkan Program Telkomsel Android United atau Paket TAU, sebagai paket internetan murah di tahun 2015 ini. Paket ini hanya bisa digunakan untuk smartphone atau hp android, dan pada hp android yang didukung. Dengan mengaktifkan paket internet murah untuk android ini, anda bisa mendapatkan kuota hingga 4.5GB yang bisa digunakan untuk browsing ataupun download. Tarif paketnya sendiri adalah 30 ribu dengan masa aktif 30 hari.

Kuota paket TAU android ini terbagi pada berapa zona/lokasi, anda akan mendapatkan kuota maksimal 4.5GB. Kuota juga terbagi penggunaannya, 2GB dari total kuota yang didapatkan adalah kuota MDS/ MDS TAU yang hanya bisa digunakan dari pukul 00.01 sampai 08:59 Wib, sedangkan sisanya adalah kuota siang/ kuota TAU siang yang bisa digunakan pada pukul 08:59 sampai 00:01 wib. Untuk mengaktifkan paket internet android ini bisa digunakan oleh siapa saja dengan mengakses *363# (pastikan tidak sedang menggunakan paket internet lain) lalu memilih paket Smatphone/ TAU dan ikuti petunjuk berikutnya. Dengan mengaktifkan paket ini anda bisa internetan dengan hemat di android.

Nah, bisa dicoba paket internet murah untuk hp android ini. Untuk saat ini, paket TAU adalah paket internet paling murah untuk smartphone android. Promo paket ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2015. S & K berlaku ketika mengaktifkan paket ini, 1) pengguna hanya bisa menggunakan maksimal 3 kali aktivasi TAU. 2.) Paket internet TAU hanya bisa digunakan pada Smatphone android yang didukung/ terdaftar oleh telkomsel. Silahkan dicoba aktifkan paket internet murah TAU telkomsel, paket ini cocok untuk internetan di hp android, namun paket juga bisa digunakan untuk internetan di modem. Jika anda tidak berhasil mengaktifkan paket internet murah untuk hp android (TAU), baca Disini.

tags: paket internet paling murah di android, paket internet di android, paket murah untuk hp android, paket Telkomsel, paket internet hemat android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP