Cara Membuat Email, Buat email Baru Yahoo dan Gmail

Cara Membuat Email, Buat email Baru Yahoo dan Gmail. Untuk mendaftar email baru, anda bisa menggunakan layanan yahoo ataupun google. masing-masing dari layanan tersebut memiliki kelibihan dan kekurangannya masing masing. Email saat ini sudah sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan, untuk itu pada informasi berikut saya ingin berbagi begaimana caranya membuat email/ daftar email baru baik menggunakan yahoo mail maupun google mail.

1.               Cara membuat email yahoo, yahoo mail
Untuk membuat/ mendaftar akun yahoo mail yang baru, anda bisa terlebih dahulu mengakses halaman website yahoo pada alamat yahoo.com, kemudian memilih menu “MAIL” pada halaman ini yang mengarahkan untuk login kea kun yahoo mail. Pada halaman ini akan ada pilihan untuk membuat/ mendaftar akun email yahoo yang baru. Tinggal mengklik pada opsi “BUAT ACCOUNT” Selanjutnya mengisiri form pendaftaran sampai selesai. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca post sebelumnya di blog ini; CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO, MENDAFTAR EMAIL DI YAHOO. Silahkan klik pada link tersebut untuk melihat langkah-langkah cara membuat email yahoo. Agar lebih mudah sebaiknya lakukan pendaftaran akun email tersebut lewat komputer/ desktop.

2.               Cara membuat email google atau gmail.
Apa keuntungan membuat akun email di google? dengan memiliki akun gmail, anda bisa menikmati layanan google yang lainnya. Hanya dengan satu akun, anda bisa mengakses layanan google seperti google plus, youtube, blogger, dan tentunya gmail. Untuk mengetahui cara membuat email baru google, anda bisa membaca; CARA MEMBUAT AKUNGMAIL. Pada link tersebut sudah dijelaskan bagaimana cara membuat email google/ gmail dari awal hingga akhir.

Semoga informasi kali ini mengenai  Cara membuat email, dapat membantu anda untuk membuat akun email. Anda yang berhak menentukan menggunakan layanan yahoo atau google untuk membuat email baru anda, namun anda juga dapat mencoba keduanya dengan begitu anda dapat mengetahui layanan email mana yang terbaik.

Tags; membuat email baru, buat akun baru email, membuat email dengan yahoo, membuat email google, google mail dan yahoo mail.


Comments

  1. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Daftar Yahoo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP