Cara Membuat Email Yahoo, Mendaftar Email Di Yahoo



Cara Membuat Email Yahoo, Mendaftar email di yahoo

Membuat email/daftar email ke yahoo. Post Blog Galitrik kali ini adalah bagaimana cara mendaftar, membuat email di yahoo.com| membuat email di yahoo dan google tidak jauh beda, seperti pendaftaran biasanya, kita perlu mengisi formulir saat mendaftar, seperti nama, tanggal lahir, Nomor ponsel dan lain lain. Lebih lanjut, berikut langkah-langkah mendaftar email ke yahoo/membuat email yahoo:

  1. Buka situs yahoo ( www.yahoo.com )
  2.  Klik pada bagian Mail/tulisan Mail pada halaman yahoo, lihat pada bagian kanan atas halaman

     
  3. Anda akan dibawa ke halaman yahoo mail, mulai dengan membuat akun yahoo mail anda yang baru dengan mengklik BUAT ACCOUNT dibagian sebelah kanan halaman
    4.    Isi data-data anda pada form pendaftaran, mulai dari nama, tgl lahir, sandi baru dan sebagainya.

    -                      Isi nama depan dan nama belakang anda
    -                      Isi nama pengguna yahoo, pilih nama yahoo anda di yahoo mail dengan akhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id
    -                      Buat kata sandi yahoo mail anda, ini adalah kata sandi/password yang akan anda gunakan untuk Sign in ke yahoo (yahoo mail).
    -                      Isi nomor ponsel, diawali dengan +62 dilanjutkan dengan nomor ponsel anda. Misalnya +628527442xxxx. Isi juga nomor ponsel pemulihan opsional, jika anda kehilangan akses ke akun email yahoo, misalnya lupa password, anda dapat mengatur ulang kata sandi dengan  mudah menggunakan nomor pemulihan tersebut.
    -                      Pilih jenis kelamin
    -                      Pilih bahasa indonesia pada bagian kanan atas


    Setelah semuanya di isi, klik BUAT ACCOUNT untuk mulai membuat email baru anda di yahoo ( yahoo mail )

    Anda akan melihat pesan : SELAMAT, ACCOUNT ANDA BERHASIL DIBUAT. Berarti anda sudah selesai membuat email baru di yahoo. Klik Persiapan Awal untuk melanjutkan ke halaman yahoo mail.
     

    Beginilah tampilan halaman email yahoo, pada halaman ini anda dapat mulai membuat surat/mail pertama anda dengan mengklik TULIS pada laman yahoo mail.


    Pada gambar terlihat pesan: Folder Masuk Anda Kosong. Ini karna anda belum menerima email masuk ke akun email yahoo yang baru anda buat tersebut. Jika sudah ada yang mengirim email ke akun yahoo mail anda, email tersebut akan terlihat pada halaman ini.

    Sekarang anda sudah berhasil membuat email di yahoo, lalu bagaimana cara mengirim email di yahoo? Untuk mengirim email dengan yahoo, cukup klik TULIS pada laman yahoo mail.

    Masukkan alamat email tujuan(misal email teman) pada form tujuan. (lihat pada tulisan Ke) . Isi judul dan pesan anda lalu klik KIRIM. Selesai, ..

    Itu saja informasi kali ini Mengenai Cara Buat email yahoo, mendaftar email ke yahoo.com 


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP