Menghapus Video Youtube Lewat Opera Mini hp

Menghapus Video Youtube Lewat Opera Mini hp. Menghapus video yang telah di upload di youtube juga bisa dihapus langsung dari opera mini browser. Upload maupun menghapus video bisa dilakukan lewat opera mobile, Sebelumnya login terlebih dahalu ke akun youtube menggunakan browser opera mini lalau buka saluran anda kemudian "video saya" tinggal mengklik pada opsi tersebut. Akan terlihat daftar video anda yang telah anda upload di youtube di bawah masing masing video ada pilihan edit/hapus, cukup klik "hapus" maka video tersebut akan terhapus.

Sebelumnya saya juga pernah posting "Cara Upload video di opera mini" jadi bukan hanya bisa hapus, buat akun youtube dan juga upload video di youtube juga bisa menggunakan browser opera mini. Untuk hapus video di youtube dengan opera mini:

1. buka youtube.com dan login menggunakan akun google/ akun youtube anda.
2. klik pada "akun Saya" di bagian bawah halaman youtube.
3. Klik pada "video saya" untuk melihat daftar video anda.
4. klik pilihan "hapus" untuk menghapus salah satu video yang anda pilih.

Pada halaman penghapusan video "Apakah Anda benar-benar ingin menghapus"video ini"? klik "Hapus" kembali untuk menghapus video tersebut. Sekarang video tersebut sudah berhasil di hapus lewat browser opera mini hp. Begitulah cara menghapus video youtube menggunakan browser opera mini hp.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP