Upload Video Di Youtube Lewat Opera Mini

Upload Video Di Youtube Lewat Opera Mini

Pertama kali upload video di youtube? mungkin masih bingung, Informasi kali ini mungkin sedikit membantu. Kali ini saya coba upload sebuah video ke youtube dengan handphone menggunakan browser opera mini. Kebetulan akun yang saya gunakan juga baru dibuat, sehingga mungkin sama dengan anda yang juga punya akun baru untuk pertama kalinya upload video ke youtube. Nyok mari coba upload video di youtube lewat browser opera mini. Artikel ini gak pake gambar, tapi saya yakin anda dapat mengikutinya.

1. Masuk ke akun youtube anda, www.youtube.com log in dengan user name dan password masing-masing

2. Geser ke halaman bagian bawah, cari dan klik  pada " Upload" ( Biasanya di bagian paling bawah halaman )

3. Akan di bawa ke laman berikut ; Buat Saluran YouTube Anda Anda harus membuat saluran untuk mengupload video. untuk mengupload video ke youtube, kita harus punya channel/saluran terlebih dahulu. Maka buat saluran dengan mengklik " Oke, saya siap untuk melanjutkan "

4. Setelah berhasil, anda akan melihat pesan seperti ini; " Anda telah menambahkan saluran ke akun! " Saatnya upload video.

5. Ini dia halaman Pengupload Dasar. Silahkan masukkan video anda yang ingin di upload. Pilih dari berkas di hp anda.

- Pilih file video; klik pada tombol " pilih " untuk membuka file di hp, cari video yang ingin di upload.

- Informasi Video; Isi judul video dan deskripsi video, ini terserah anda.

- Setelan Privasi; Pilih publik agar video bisa dilihat oleh semua orang, atau Pribadi jika video bersifat pribadi. Terserah anda.

5. Terakhir klik pada " upload Video "

Tunggu beberapa saat proses upload, lama waktunya tergantung besarnya file video. Saya upload dengan browser opera mini versi 7.6 dan alhamdulillah selesai.  Sekarang untuk melihat video yang sudah diupload, masuk ke Akun Saya dibagian bawah laman, klik pada video saya untuk memutar video anda. Segitu aja mungkin sob, yang bisa saya bagikan untuk langkah upload video youtube dengan hp di browser opera mini., Untuk edit-editan video mungkin lebih tepat menggunakan komputer.

Selamat Mencoba,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP