Cara Terjemahkan Situs Dengan Cepat



Cara terjemahkan situs dengan cepat. Menerjemahkan situs atau laman web kadang-kadang memang perlu apalagi situs yang dikunjungi kontennya berbahasa asing, sehingga kadangkala perlu menerjemahkannya ke bahasa Indonesia agar mudah dipahami apa yang terdapat pada laman web tersebut. Menerjemahkan bahasa di situs/ laman web sebenarnya mudah saja, anda bisa menggunakan jasa google translate atau bisa juga menggunakan situs bing, namun kali ini saya bagikan “cara terjemahkan situs dengan cepat” tanpa menggunakan situs transtalor seperti google translate maupun bing.

Cara terjemahkan situs dengan cepat? Gunakan aplikasi browser google chrome, kalau anda ingin menerjemahkan laman web dengan cepat gunakan saja browser dari google chrome. Di google chrome muncul tab translator google/ google translate secara otomatis ketika sedang berselancar. Anda akan mendapati notifikasi dari google translate di bagian atas aplikasi google chrome.

Silahkan download aplikasi browser google chrome untuk menerjemahkan situs secara cepat. Jika menggunakan browser lain seperti firefox maupun opera, anda dapat memasang extension “fromdoctopdf”pada browser.

Silahkan baca DISINI untuk memasang extension tersebut pada browser anda. Sebenarnya extension tersebut untuk convert file pdf ke doc atau sebaliknya, namun extension ini juga bisa digunakan untuk sebagai media translator, terjemahkan situs dengan cepat. Tinggal klik “translate” untuk menerjemahkan halaman situs.

Nah, saya kira itu cara terjemahkan situs dengan cepat, kalau bisa menggunakan browser google chrome untuk terjemahkan dengan cepat tapi kalau menggunakan browser lain bisa menggunakan extension.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP