Cara Nonaktifkan/ Berhentikan Paket TAU Siang dan Midnight



Cara Nonaktifkan/ Berhentikan Paket TAU Siang dan Midnight. Pada posting berikut ini saya hanya ingin sedikit bagikan cara, “cara nonaktifkan paket tau telkomsel” siapa tahu anda masih bingung dan belum tahu caranya menonaktifkan paket android united ini. Sebelumnya saya juga sudah publish Cara Aktivasi Paket TAU telkomsel dan Cara Aktivasi paket TAU midnight. Paket TAU atau telkomsel android united ini adalah salah satu paket internet murah dari telkomsel dengan kuota yang besar namun harganya murah, 4.5GB/30 Rb/30 hari dengan ketentuan maksimal aktivasi paket TAU adalah 3 kali atau tiga bulan pemakaian. Baca juga PaketMidnight Telkomsel sudah di hapus.

Ok, sedikit informasi ini munkin berguna bagi anda yang ingin menonaktifkan paket TAU anda atau memberhentikan paket TAU ini. Berikut adalah cara memberhentikan atau nonaktifkan paket TAU midnight maupun TAU siang, karna memang cara aktivasi dan penonaktifannya berbeda. Untuk menonaktifkan paket TAU, anda dapat mengirimkan sms ke 3636 dengan format sebagai berikut.

Ketik “TAU (spasi) OFF “dan kirim ke nomor 3636 untuk menonaktifkan tau siang dan ketikkan “TAUMDS  (spasi) OFF” dan kirim ke 3636 untuk menonaktifkan Paket TAU yang midnight.

Paket tau telkomsel ini adalah ultima/ volume, jika kuota normal habis maka akan dikenakan tarif dasar internet normal. Dengan kuota totalnya sendiri adalah 4.5 GB. Untuk mengaktifkan paket TAU ini hanya hp android yang sudah terdaftar atau didukung yang dapat mengaktifkan, sementara itu ada juga jenis smartphone android yang tidak didukung dan tidak bisa mengaktifkan paket TAU ini. Dan begitulah tadi cara menonaktifkan paket TAU siang dan midnight. Semoga dapat membantu anda yang ingin menonaktifkan paket TAU nya. Baca Juga Cara Mempassword Aplikasi Android.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP