Trik Blokir Panggilan Masuk Di Android

Kali ini saya ingin berbagi Trik sederhana Bagaimana cara memblokir panggilan masuk maupun sms dengan hp android. Dengan begitu anda dapat dengan mudah memblokir nomor siapa saja yang dirasa mengganggu sehingga mereka tidak dapat menghubungi nomor anda. Jika anda menggunakan android, anda bisa melakukan cara mudah ini untuk memblokir nomor seseorang dari panggilan masuk di hp anda ataupun sms yang tidak anda inginkan.



apa itu Call and SMS Easy Blocker? adalah sebuah aplikasi android yang dapat digunakan dengan mudah untuk memblokir nomor siapa saja dari panggilan masuk ke ponsel anda ataupun memblokir sms masuk yang tidak anda inginkan sehingga mereka tidak dapat menghubungi nomor anda dan ataupun mengirimkan sms kepada anda.

Anda cukup menambahkan nomor dari daftar contact atau memasukam nomor yang ingin diblokir secara langsung ke daftar blacklist di aplikasi Call and SMS Easy Blocker, maka ketika mereka melakukan panggilan kepada anda aplikasi ini akan langsung menolaknya tanpa menunggu perintah apapun dari anda. Begitu juga dengan sms, mereka yang sudah anda tambahkan ke blacklist tidak dapat mengirimkan sms ke nomor anda karna aplikasi ini akan langsung menghapus sms yang dikirim ke nomor anda sebelum anda membacanya.

Mungkin anda tidak mengetahui kapan nomor yang telah anda blokir menghubungi anda atau mengirimkan sms kepada anda karna aplikasi ini akan langsung menolak panggilan masuk tanpa ada pemberitahuan. Untuk mengetahuinya, anda dapat melihat riwayat Panggilan terblokir atau sms terblokir di aplikasi ini. Dengan begitu anda dapat melihat kapan mereka mencoba menghubungi anda beserta waktunya.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Call and SMS Easy Blocker? Pertama silahkan anda download dahulu aplikadi Call and SMS Easy Blocker di google play store. Install aplikasi tersebut pada perangkan dan jalankan aplikasinya. Untuk memblokir nomor seseorang, cukup klik Blacklist dan masukkan nomor seseorang yang ingin anda blokir. Caranya klik Add> lalu masukan nomornya. anda dapat memasukkan nomor langsung atau memilihnya dari daftar nomor contact di ponsel anda. Setelah anda memasukan nomor tersebut ke daftar blacklist, maka mereka tidak dapat menghubungi anda ataupun mengirim sms kepada anda.

Jika anda ingin membatalkan pemblokiran, cukup hapus mereka dari blacklist dengan cara mengklik Remove pada nomor yang anda ingin batalkan dari pemblokiran.

Untuk mendownload aplikasi Call and SMS Easy Blocker, anda dapat mendownloadnya di google play store gratis, atau klik link dibawah ini untuk mendownload aplikasi Call and SMS Easy Blocker melalui situs google play.

Download Call and SMS Easy Blocker

Ukuran aplikasi 2.3 MB
Versi android 2.3 keatas

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP