RemoveWAT, Aktifkan Windows Yang Sudah Expired



Windows sudah expired, ketika windows startup selalu muncul pesan windows aktivation sebelum windows logon. Begitu juga ketika restart, akan mucul windows aktivation yang minta agar windows segera diaktivasi tak lain dan tak bukan karna windows sudah expired. Sebelumnya saya post  Setiap Kali Startup, Windows Minta Di aktivasi



RemoveWAT, Aktifkan Windows Yang Sudah Expired
Aktifkan windows yang expired dengan aplikasi removeWAT

Pada post ini saya mau share aplikasi removeWAT yang dapat mengaktifkan windows kembali. Nama aplikasinya adalah RemoveWAT, ukuran aplikasi sangat kecil yaitu sekitar 6 MB. Aplikasi ini dapat Mengaktifkan windows yang expired dan normal kembali. Saya sendiri menggunakan aplikasi removeWAT untuk mengaktifkan windows 7 saya yang trial.

Sebelum menginstall ulang windows, ada baiknya menggunakan aplikasi removeWAT untuk mengatasi windows yang expired. Sebelumnya ketika windows saya expired, windows sering lelet, aplikasi not respon dan selalu muncul windows aktivation ketika booting. Tetapi dengan bantuan aplikasi removeWAT, windows bisa normal kembali dan tidak muncul pesan windows aktivation ketika startup.

Kali ini saya menggunakan aplikasi removeWAT v2.2.6 dengan ukuran aplikasi 6 MB. Menjalankan aplikasi ini sangat mudah. Setelah aplikasi removeWAT bekerja, windows akan minta reboot dan kembali normal. Berikut cara menggunakan aplikasi removeWAT.

1.                  Download dulu aplikasi removeWAT, download revomeWAT DISINI.
2.                  Intall/jalankan aplikasinya pada windows sobat yang expired, klik pada REMOVE WAT maka aplikasi akan bekerja, tunggu prosesnya beberapa menit.

RemoveWAT, Aktifkan Windows Yang Sudah Expired

3.                  Setelah selesai, komputer akan reboot, klik OK untuk Reboot.

Sukses, sekarang windows kembali aktif. Setelah anda menginstal aplikasi removeWAT, jangan uninstall aplikasi tersebut dikomputer sobat, saya pernah uninstall aplikasi ini dan akhirnya windows kembali kadaluarsa. Terpaksa saya install ulang lagi aplikasi removeWAT dan alhamdulilah windows kembali normal dan tidak ada lagi pesan windows not genuine di desktop. Silahkan dicoba…

Comments

  1. Waoo you made my day i need this badly Removewat Download.Thanks admin for this Nice Post.Good Job Buddy!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP