Setiap Kali Startup, Windows Minta Di aktivasi

Windows Minta Aktivasi, setiap kali startup windows selalu minta di aktivasi. Backround desktop saya tiba-tiba warna hitam, apakah ada solusi untuk masalah yang satu ini? saya yakin sobat pernah mendapati hal ini. Lalu bagaimana cara mengaktifkan windows yang masa trialnya habis seperti yang di dalam windows 7 saya?

Buat agan yang punya cara aktivasinya mohon di share. Setiap kali komputer dihidupkan, muncul pesan untuk mengaktifkan windows, ada berapa pilihan didalamnya; diantaranya mengaktifkan windows dengan online dan juga dapat dengan memasukan key aktivasi, tapi saya gak punya key aktivasinya.

Ketika saya install windows 7 padahal saya sudah pernah aktivasinya dengan sebuah software, kalau tidak salah namanya bootloader. Tapi sekarang windows minta diaktivasi lagi. Hal ini selalu muncul ketika saya hidupkan komputer. Aplikasi yang dijalankan juga sering macet dan laptop sering not respon.

Berkali-kali saya harus restart, namun ketika sudah logon windows, laptop sering lemot lagi. Mungkin saudara punya solusi untuk hal ini, apa ada software untuk mengaktifkan kembali windows?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP