Jadwal Acara Global TV Hari ini Minggu 16/April/2017

Jadwal Acara Global TV Hari ini Minggu 16/April/2017 _ Setelah semalam hari sabtu tanggal april 2017 kita sudah disuguhkan tayangan apik film Fantastic Four, kemudian berlanjut dengan Fantastic 4: Rise Of the Silver Surfer, tepatnya tadi malam jam 8 malam atau 20:00 Wib. nah, kalau udah tau jadwalnya, kita pasti bisa mantengin Global Tv di jam jam acara favorit Global Tv. Seperti biasa kami akan berikan info lengkap jadwal Global TV hari ini, hari Minggu tanggal 16 april 2017, setiap hari kami akan update jadwal terbaru global tv. Besok tanggal 17 April 2017 kita juga akan update jadwal di globar tv apa saja tayangannya. khusus untuk hari ini, inilah jadwal lengkap global tv dari acara tv anak anak, Big Movies, Female, Series, News & Sport, semua acara hari ini di Global Tv dan acara acara unggulan Global Tv.

Jadwal Global TV Minggu 16 April 2017

Amour Of God
00:00 WIB

Mengawali hari ini jam 00:00wib dini hari acara Global Tv dimulai dengan film SERU Amour Of God, jangan lupa untuk menyaksikan acaranya, jika anda dari kemarin menantifkan acara ini langsung saja mantengin global tv di jam 00:00wib tepat hari ini, hari minggu tepat di jam tersebut.

Raden Ayu
01:00 WIB

Selang satu jam setelah fil Amour Of God acara/ tayangan global tv berlanjut dengan acara raden ayu. Raden Ayu merupakan acara yang selalu tayang di Global. acara ini berjalan selama 30menit

Mantu-Mantu Morotin Mertua
01:30 WIB

Tentunya, acara mantu mantu morotin mertua kembali hadir di Global TV seperti biasa acara ini selalu tayang di jam 01:00wib. jangan lupa saksikan acaranya hari ini di jam tersebut.

Buletin Indonesia Pagi
04:00 WIB

Mengawali siaran berita hari ini, minggu 16 april 2017 Global Tv akan menayangkan Buletin Indonesia Pagi jam 4 pagi ini. nantinya Buletin indonesia siang juga hadir jam 11 ya.

Kung fu Panda : Reborn
05:00 WIB

penggemar film kung fu panda, jangan kelewatan acaranya pagi ini jam 5 ya. soalnya jam 5 nanti global tv akan nayangin Kung fu panda reborn

OBSESI
06:00 WIB

bincang-bincang selebritas ada di OBSESI, Global TV. acara obsesi di Global TV akan ditayangkan hari ini jam 6 pagi.

EKSIS
07:00WIB

tepat jam 7 nanti ada acara obsesi. Obsesi juga merupakan acara rutin yang mengisi jadwal acara global tv setiap harinya.

My little Pony
08:30 WIB

Info jadwal film di global tv selanjutnya adalah film kartun anak My Little pony. bagi kamu yang sudah setiap hari menyaksikan acara ini jangan sampai ketinggalan ya hari ini di Global jam 8 30.

Dragon Ball
09:00 WIB

Hari ini di Global TV juga diisi dengan film kartu anak Gragon Ball. kalau ini acara favorit anda di Global TV jangan sampai ketinggalan nonton ya.


Buletin Indonesia Siang
11:00WIB

Buletin Indonesia hari ini tayang juga di jam 11, acara berita terupdate dengan berita-berita pilihan dan sumber informasi terkini

Sang Pemangsa
12:00WIB

Tepat jam 12 siang acara satwa "Sang Pemangsa" akan ditayangkan. acara ini tentunya juga punya penggemar sendiri ya, jadi pastikan tidak ketinggalan jadwal "Sang Pemangsa" hari ini di Global Tv pastinya.

Walking With Dinosaur
13:00WIB

Salah satu film kartun yang ditayangkan hari ini adalah Walking With Diosaur. jangan lewatkan jadwal Walking With Dinosaur hari ini di Global.

Finding Nemo
15:00 WIB

Acara fil kartu seru Finding Nemo akan ditayangkan jam 3 sore nanti. film Kartu Kreasi Disney Pixar ini selalu punya keseruan untuk ditonton, jadi jangan sampai ketinggalan jadwalnya hari ini di Global Tv.

Apa AJA dicandain
17:00WIB

Acara yang dibawakan oleh cak Lontong DKK ini memberikan hiburan bagi semua penonton Global TV. ini merupakan acara baru di Global tv

The Four Corner Sealing Barrier
18:00WIB

akhirnya bagi penggila film naruot, jam 6 sore adalah jadwal tayangan The Four Corner Sealing  Barrier. jangan sampai kelewatan ya sore ini.

Fantastic 4: Rise Of the Silver Surfer
20:00WIB

setelah semalam disuguhkan dengan film fantastic four, hari ini berlanjut dengan acara Fantastic 4: Rise Of The Silver Surfer. jangan sampai kelewatan jadwalnya hari ini nanti malam jam 8 ya.

The Accidental SPy
22:00WIB
jadawal Global TV hari ini akan ditutup dengan aksi Jackie chan lewat film The Accidental Spy.

Nah, itu dia jadwal lengkap yang diinforkan hari ini. besok, kita akan infokan kembali jadwal terupdate global tv, dari semua program-program dan acara acara favorit anda semua. jangan sampai ketinggalan info jadwal besok ya tanggal hari Senin tanggal 17 April 2017. akan terus diperbarui dihalaman ini. sekian dulu info jadwal Global TV hari ini.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP