Apa Itu HarBolNas 2017 Dan Kapan Dimulai?



Apa Itu HarBolNas 2017 Dan Kapan Dimulai? HarBolNas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. HarBolNas kini sudah menjadi hari perayaan yang secara rutin digelar oleh pelaku E-commerce di Seluruh indonesia. Setiap dimulainya hari belanja online nasional selalu terjadi peningkatan transaksi di bidang e-commerce hingga berlipat-lipat dari hari biasanya, hal ini karena saat HarBolNas dimulai, perusahaan-perusaan besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Blibli, Mataharimall.com, Blanja.com dan sejumlah pelaku e-commerce lainnya memberikan promo dan diskon secara besar-besaran kepada konsumen yang ingin belanja secara online. Begitu juga dengan HarBolNas 2017 kali ini, Promo besar-besaran yang akan dimulai Tanggal 12 Desember 2017 nanti akan sangat ramai dengan pembeli yang memang senang berbelanja secara online maupun masyarakat yang baru pertama kali melakukan pembelian secara online mengingat banyak diskon yang akan diberikan. Karena tujuan dari HarBolNas 2017 sendiri adalah untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berbelanja daring. WikiPedia mencatatat, HarBolNas adalah “hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring” HarBolNas sudah dirayakan sejak 2012.

Diskon Terbesar Sepanjang Tahun. HarBolNas adalah diskon terbesar sepanjang tahun, tak heran kalau menjelang dan di penghujung perayaan HarBolNas selalu ramai oleh kedua pelaku e-commerce, baik perusahaan e-commerce itu sendiri maupun konsumen yang ingin berbelanja dengan diskon besar. HarBolNas Hanya Online! Perayaan hari belanja online nasional hanya bisa didapatkan secara Online.

Kapan HarBolNas 2017 Dimulai? Hari Belanja Nasional selalu di tunggu-tunggu, tidak terkecuali di tahun 2017 ini. Tanggal hari belanja online nasional 2017 puncaknya adalah tanggal 12 Desember 2017 (12/12/2017). Namun sebelum tanggal 12 seperti biasanya e commerce juga akan memberikan diskon diskon dan promo-promo menarik, banyak voucher-voucher yang akan dibagikan menjelang kampanye penuh selama 24 jam digelar (tanggal 12). Promo seperti apa yang akan hadir, akan segera diketahui Desember 2017 ini. Harapan di 2017 ini adalah penawaran-penawaran yang lebih murah, promo lebih besar yang akan dinantikan.


Hari Selasa, 12 Desember 2017 adalah Hari Belanja Online Nasional


Demikian info kali ini mengenai apa itu HarBolNas 2017, dan kapan Harbolnas 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP