Promo Serentak! Hari Belanja Online Nasional Digelar Desember 2017, Catat!



Promo Serentak! Hari Belanja Online Nasional Digelar Desember 2017, Catat! _ HARBOLNAS, apa yang kepikiran ketika kita mendengar Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional ini? Promo besar-besaran! Karena di perayaan hari belanja online se-nasional ini perusahaan-perusaan besar yang menjalankan bisnisnya di pasar dagang online (e-commerce) semangat semangatnya menggelar berbagai promo untuk mendorong partisipasi masyarakat Indonesia dalam berbelanja secara online. HARBOLNAS, adalah perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring. Perayaan yang secara rutin digelar setiap tahunnya ini menyibukkan berbagai macam perusahan di bidang E commerce untuk memberikan promo terbaik, menawarkan produk-produk pilihan, kemudahan bertransaksi yang pada hari Harbolnas tersebut selalunya mendongkrak nilai transaksi di hampir semua lini e commerce. Seperti biasa ketika hari belanja online tiba, Promo Serentak akan digelar perusahaan-perusaan besar seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Elevenia, Blanja.com, dan ada banyak lagi penggiat E commerce yang meramaikan HARBOLNAS di indonesia yang sudah ada sejak tahun 2012 dan 2013 ini.

Mereview HARBOLNAS Tahun Lalu, Puncaknya adalah tanggal 12/12 (12 Desember) kampanye yang berlangsung selama 24 Jam ini mempunyai misi memajukan industri e-commerce di indonesia. Tahun 2017, perkembangan dalam dunia e-commerce semakin laju seiring dengan bertambahnya pengguna internet di indonesia dari waktu ke waktu. Tidak akan kalah serunya Hari belanja online nasional tahun 2017 ini dengan tahun sebelumnya, tanggal 12 Desember 2017 yang menjadi tanggal HARBOLNAS tersebut akan diikuti oleh banyak sekali perusahaan e-commerce  seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan banyak lagi seperti yang disebutkan diatas. Perayaan yang dinegara-negara seperti Kanada, Amerika, inggris, Jerman disebut dengan Cyber Monday ini akan sangat ramai seperti tahun tahun sebelumnya.

HARBOLNAS 2017 Dimulai, sebentar lagi di bulan Desember 2017 ini, Hari belanja Online terbesar di INDONESIA akan dimulai. Berbagai promo pun akan ditawarkan. Tepatnya adalah tanggal 12 DESEMBER 2017 nilai transaksi diprediksi akan meningkat. Tidak lain adalah karena promo-promo yang ditawarkan kepada masyarakat. Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya di 12/12/2017.

Promo Menarik Sebelum Tanggal 12, sebelum hari belanja online benar benar dimulai, beberapa hari sebelum puncaknya tanggal 12 Desember 2017 akan ada promo-promo menarik yang dihadirkan oleh Lazada, Blibli.com, Blanja.com Mataharimall.com, elevenia, bukalapak, tokopedia. Persis seperti tahun lalu namun promo terbaik akan hadir di tanggal 12.

Tag; Harbolnas 2017, Harbolnas bukalapak, Harbolnas Tokopedia, Harbolnas adalah, Harbolnas Lazada, Harbolnas Blibli, Harbolnas tanggal berapa? 

Promo Serentak! Hari Belanja Online Nasional Digelar Desember 2017, Catat tanggalnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP